Senin 07 Sep 2020 21:57 WIB

Atalanta Rekrut Bek Tengah Juventus

Romero belum pernah tampil dalam satu laga Juventus di semua kompetisi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Cristian Romero
Foto: Tangkapan Layar Youtube
Cristian Romero

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Atalanta telah merekrut bek tengah Juventus, Cristian Romero. Romero direkrut selama satu musim dengan status pinjaman.

Pemain berusia 22 tahun ini bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas pada awal musim 2019/2020 lalu. Namun dia memperkuat Genoa dengan status pinjaman untuk musim lalu.

"Juventus mengumumkan bahwa ada kesepakatan yang telah diselesaikan dengan Atalanta untuk pinjaman dua musim hingga 30 Juni 2022. Adalah pemain kita, Cristian Romero dengan mempertimbangkan dua juta euro yang harus dibayarkan sampai tutup buku tahun ini," tulis pernyataan Juventus dilansir dari laman Tribal Football.

"Pertimbangan yang disepakati dapat ditingkatkan hingga dua juta euro setelah pencapaian kinerja sportif tercapai selama periode dua musim," lanjut pernyataan tersebut.

"Perjanjian tersebut juga memberi Atalanta hak opsi untuk mengakuisisi pemain secara definitif dengan harga 16 juta euro yang harus dibayar pada tiga tahun tutup buku," tutup pernyataan Juventus.

Romero belum pernah tampil dalam satu laga Juventus di semua kompetisi. Musim lalu, selama berseragam Genoa, Romero tampil di 30 laga dan mencetak satu gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement