Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Presiden Lyon: Barca Bersaing dengan Roma untuk Gaet Depay

Senin 07 Sep 2020 16:21 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Memphis Depay

Memphis Depay

Foto: EPA/KOEN VAN WEEL
Kontrak Depay bersama Lyon hanya tersisa satu tahun lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Presiden Olympique Lyon, Michel Aulas menegaskan, Barcelona bukanlah satu-satunya klub yang tertarik mendatangkan Memphis Depay. Pasalnya, klub lain seperti AS Roma juga tertarik mengikat penyerang asal Belanda itu.

Depay sejatinya menjadi pemain andalan tim berjuluk Les Gones dalam sepanjang dua musim terakhir. Bahkan di bawah besutan pelatih Rudi Garcia, Depay kian moncer di lini depan tim.

Akan tetapi, Michel Aulas tak keberatan melepas penyerang sayap itu pada bursa transfer musim panas ini. Karena, kontrak Depay bersama Lyon hanya tersisa satu tahun lagi.

Dengan kata lain, jika Lyon tak melepas sang pemain pada mercato kali ini, maka Lyon bakal kehilangan Depay secara gratis pada Juni 2021 mendatang.

"Kontrak Depay akan berakhir. Ronald Koeman menginginkannya di Barcelona, tetapi AS Roma juga tertarik kepadanya," ujar Aulas kepada Telefoot dilansir Football Italia, Senin (7/9).

Adapun Giallorossi, julukan Roma, mencoba lebih dahulu menjual Cengiz Under ke Napoli sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk Arkadiusz Milik, meskipun itu mungkin tidak lagi diperlukan jika Edin Dzeko tetap di Stadion Olimpico.

Sedangkan Justin Kluivert, pemain Belanda lainnya, juga akan keluar dari Roma musim panas ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA