Senin 07 Sep 2020 14:56 WIB

Jadi Pelatih Nets, Nash Berterima Kasih pada Steve Kerr

Kerr memberi selamat kepada Nash atas penampilan terbarunya di NBA

Rep: Fitrianto/ Red: Muhammad Akbar
Steve Nash, pelatih baru Brooklyn Nets.
Foto: EPA/ERNESTRO MASTRASCUSA
Steve Nash, pelatih baru Brooklyn Nets.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA — Steve Nash yang baru saja dipercaya menjadi pelatih kepala Brooklyn Nets, mengucapkan terima kasih kepada pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr. Ini mengingat sebelumnya dia sudah mendapat  kesempatan menjadi staff pelatih di Warriors.

Tidak banyak orang di dunia yang mendapatkan tempat duduk yang lebih baik untuk menonton Warriors mendominasi NBA selama lima tahun terakhir daripada Steve Nash. Kala itu Nash dipercaya menjabat sebagai pelatih pengembangan pemain untuk Warriors.

Jadi, saat Kerr memberi selamat kepada Nash atas penampilan terbarunya di NBA, point guard Hall of Fame mengucapkan terima kasih kepada Kerr karena telah memberinya kesempatan.

Ketika itu Nash harus bekerja hari demi hari dengan pemain seperti Steph Curry, Klay Thompson dan Kevin Durant, yang akan bersatu kembali dengannya di Big Apple.

Manajer umum Warriors Bob Myers sangat terkesan dengan kemampuan Nash untuk dihormati para elite NBA selama waktunya bersama organisasi.

"Ada begitu banyak nilai dalam hal-hal kecil, detail kecil yang dapat dia bagikan kepada orang-orang pada level itu," kata Myers kepada ESPN.

"Tidak banyak pengajaran yang tersisa untuk pemain paling berprestasi di dunia. Stephen Curry tidak akan melakukannya mendengarkan banyak orang tentang jump shotnya. Steve mungkin satu-satunya orang di dunia di luar Dell [Curry] yang akan dia ajak bicara tentang percakapan itu," ujarnya dilansir Yahoosports, Senin (7/9).

Mungkin kita akan melihat Nash dan Durant mendominasi di Wilayah Timur musim depan. Yang berpotensi bertemu dengan Warriors di Final NBA, jika kedua tim dapat diperkuat pemain utamanya pulih dari cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement