Senin 07 Sep 2020 14:32 WIB

Fati Bangga Bisa Tampil di Bawah Penanganan Luis Enrique

Ansu Fati memastikan akan terus bekerja keras dan tetap rendah hati.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Spanyol Ansu Fati (kedua kanan) beraksi saat menghadapi Ukraina di UEFA Nations League.
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Striker Spanyol Ansu Fati (kedua kanan) beraksi saat menghadapi Ukraina di UEFA Nations League.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain muda Barcelona, Ansu Fati, bangga bisa bermain di bawah penanganan Luis Enrique. Fati berhasil mencetak sejarah dalam kemenangan Spanyol 4-0 atas Ukraina di Nations League UEFA, Senin (7/9) dini hari WIB.

Fati berhasil mencetak gol pada menit ke-32, saat Spanyol sudah unggul 2-0. Ia pun menjadi pencetak gol termuda Spanyol dalam sejarah di usia 17 tahun 311 hari.

Baca Juga

"Saya bangga bisa bekerja dengan Luis (Enrique) dan para pemain yang ada di sini," kata Fati usai pertandingan dikutip dari Tribal Football, Senin (7/9).

Fati bercerita bahwa sejak hari pertama dirinya telah disambut dengan tangan terbuka oleh tim dan juga diberikan kepercayaan. Dia memastikan akan terus bekerja keras dan tetap rendah hati.

Sangat senang dengan golnya, pemain berusia 17 tahun itu dengan cepat mengatakan bahwa kemenangan itu adalah kemenangan Spanyol yang paling membuatnya senang. "Saya senang, terutama dengan kemenangan. Kami bermain bagus selama 90 menit dan harus terus seperti ini," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement