Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Snack Video Hadirkan 5 Influencer Hibur Warganet

Senin 07 Sep 2020 12:15 WIB

Red: Nashih Nashrullah

 Snack Video menghadirkan live streaming untuk program teranyarnya, SnaXperience.

Snack Video menghadirkan live streaming untuk program teranyarnya, SnaXperience.

Foto: Dok Istimewa
Snack Video menghadirkan 5 influencer hibur warga net.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Snack Video menghadirkan live streaming untuk program teranyarnya, SnaXperience. Sebanyak lima influencer terlibat dalam program tersebut.Kelima influencer tersebut yaitu Tasya Farasya, Cassandra Lee, Rey Mbayang, Syifa Hadju, dan Sarah Viloid.   

Para influencer menunjukkan kebolehannya sesuai dengan bidang masing-masing saat live streaming berlangsung sekaligus kesempatan bercengkrama bersama para Snackers

Selain dapat bercengkrama dengan influencer favoritnya, Snackers bisa memenangkan total hadiah sebesar Rp 30 juta.

Baca Juga

Head of Global Operations Snack Video, Yumi, menjelaskan Program SnaXperience mengajak Snackers berinteraksi langsung dengan idolanya. SnaXperience merupakan program terbaru yang berlangsung dari 1 September - 5 September 2020.

“Ini merupakan pertama kali Snack Video bekerjasama dengan influencer Indonesia dalam memperkenalkan fitur terbarunya,” ujar dia. 

Yumi berharap dengan adanya fitur live streaming ini dapat semakin menggali ide-ide kreatif para Snackers untuk berkarya di aplikasinya dan menjadi bintang seperti influencer muda yang telah bergabung bersama kami di Program SnaXperience. 

Pihaknya mengajak kelima influencer bekerja sama merupakan influencer yang paling digemari dan kami berharap dapat membuat Snackers semakin termotivasi dan senang bergabung dalam komunitas.   

“Kami senang sekali melihat antusias tinggi dari para Snackers sehingga kami berupaya keras untuk menghadirkan fitur baru dan seru untuk dinikmati,” ujar dia.   

Yumi menerangkan, sesuai dengan komitmen Snack Video yang ingin menjadikan platformnya sebagai panggung bintang untuk seluruh penggunanya, kali ini Snack Video mengeluarkan inovasi terbaru yaitu fitur live streaming.  

Menurut dia, fitur live streaming ini tergolong baru, setiap pengguna dapat men-subscribe pengguna lain ketika mereka ingin melihat konten live streaming pengguna tersebut. 

Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirimkan kado dalam bentuk love, like, star, atau balon yang merupakan simbol dukungan jika mereka menyukai live streaming tersebut 

“Fitur yang menarik lainnya adalah musik dan beauty filter yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan latar belakang musik yang mereka suka dan memilih filter muka yang tepat,” kata dia.   

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA