Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Griezmann Diminati MU, tapi Enggan Tinggalkan Barcelona

Senin 07 Sep 2020 09:00 WIB

Red: Israr Itah

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Foto: EPA-EFE/Rafael Marchante
Griezmann dikabarkan kembali masuk radar MU.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Barcelona Antoine Griezmann tidak berniat meninggalkan raksasa La Liga itu musim panas ini sekalipun kabarnya sedang dilirik Manchester United (MU). Pemain timnas Prancis itu dikabarkan kembali masuk radar MU setelah tahun pertama yang mengecewakan di Katalunya.

Namun demikian, surat kabar Spanyol Mundo Deportivo menyatakan eks pemain Atletico Madrid itu ingin fokus memainkan bagian peran penting di bawah bos baru Ronald Koeman pada musim 2020-2021. 

Bulan lalu, Presiden Barcelona Josep Bartomeu sudah mengumumkan, Griezman salah satu pemain yang tak akan dijual La Blaugrana.

Baca Juga

Bahkan di tengah spekulasi akan hengkangnya Luis Suarez, Griezmann diperkirakan bakal menempati peran sentral di Barcelona dalam beberapa bulan ke depan.

Dia diperkirakan kembali bergabung dengan latihan pramusim pekan depan setelah mendapatkan waktu istirahat lebih lama menyusul tugas negara membela timnas Prancis pimpinan Didier Deschamps.

Mantan bintang Atletico Madrid ini menciptakan sembilan gol dari 35 penampilannya di liga musim lalu ketika timnya finis urutan kedua di La Liga. Barcelona untuk pertama kali sejak 2008 tak berhasil meraih satu pun trofi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA