Ahad 06 Sep 2020 15:18 WIB

Romero: Atalanta Pilihan Tepat Saat Ini

Romero dibeli Juve pada 2019.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Cristian Romero
Foto: Tangkapan Layar Youtube
Cristian Romero

REPUBLIKA.CO.ID, ATALANTA -- Cristian Romero percaya bergabung dengan Atalanta dengan status pinjaman dari Juventus adalah pilihan yang tepat untuknya. Bek itu dibeli oleh Juventus seharga 26 juta euro pada 2019, tetapi dipinjamkan kembali ke Genoa untuk melanjutkan perkembangannya.

Sekarang dia telah diberikan kepada Atalanta dengan status pinjaman selama dua tahun. Ada opsi untuk membeli dengan total 18 juta euro plus bonus. "Saya sangat senang berada di sini, di klub hebat," kata Romero di situs resmi Atalanta dikutip dari Football Italia, Ahad (6/9).

"Kami berbicara tentang tim yang membuktikan kepada seluruh Italia bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di negara ini. Saya pikir ini adalah pilihan yang tepat untuk saya, jadi saya bisa terus berkembang dan memberikan yang terbaik," jelasnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Genoa karena telah membawanya ke Italia dari Argentina. Tujuannya selanjutnya adalah menunjukkan yang terbaik agar dipanggil oleh timnas Argentina. 

Pemain berusia 22 tahun itu yakin bisa mencapainya dengan bermain untuk Atalanta. "Bermain di Liga Champions adalah impian saya, saya hanya akan menonton pertandingan itu di TV," katanya.

Romero seharusnya tidak mengalami banyak kesulitan dalam beradaptasi dengan taktik Gian Piero Gasperini, karena dia sudah bekerja dengan anak didik Gasperini Ivan Juric di Genoa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement