Ahad 06 Sep 2020 13:48 WIB

Malidini Enggan Konfirmasi Transfer Tiemoue Bakayoko

Bakayoko dikabarkan dipinjam dari Chelsea dengan nilai 3 juta euro.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Tiemoue Bakayoko (bawah).
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Tiemoue Bakayoko (bawah).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Milan Paolo Maldini enggan mengkonfirmasi atau menyangkal tawaran untuk gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko. Sky Sports Italia melaporkan bahwa kesepakatan dasar telah disepakati untuk pinjaman senilai 3 juta euro dan opsi untuk membeli di akhir musim dengan harga 30 juta euro lagi.

"Kami memiliki banyak pilihan," kata Maldini kepada Sport Mediaset, dikutip dari Football Italia, Ahad (6/9). "Kami menetapkan daftar prioritas sebelum bursa transfer dibuka, jadi sekarang kami bisa melanjutkan dengan tenang. Jika kami dapat meningkatkan skuat saat ini, maka kami akan melakukannya," kata dia menambahkan.

Maldini berbicara menjelang pertandingan persahabatan malam ini melawan tim Serie B Monza di San Siro. Itu dimaksudkan untuk menjadi reuni dengan mantan bos Rossoneri Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani, tapi tak satu pun dari mereka akan hadir malam ini.

Berlusconi berada di rumah sakit setelah didiagnosis Covid-19 dan Galliani melakukan isolasi mandiri sebagai tindakan pencegahan. "Saya berharap Presiden cepat sembuh dan semua orang tahu dia hebat. Galliani kecewa tidak bisa hadir, karena tim yang paling dia cintai adalah Milan dan Monza," katanya.

"Kami menyarankan pertandingan persahabatan setiap tahun, tapi kemudian memutuskan lebih baik bermain langsung di Serie A ketika Monza tiba di sana," ujar Maldini menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement