Ahad 06 Sep 2020 13:15 WIB

Lazio Dilaporkan Dapat Striker Fenerbahce

Muriqi punya tinggi 1,94 meter.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA--Lazio dilaporkan telah mendapatkan striker Fenerbahce, Vedat Muriqi dengan harga hampir 20 juta Euro. Sky Sports Italia, dilansir dari Football Italia, Ahad (6/9) melaporkan, tampaknya negoisasi kedua klub berhasil dengan kesepakatan 18 juta Euro ditambah bonus 2 juta Euro.

Angka kesepakatan sebesar 17,5 juta Euro. Itu ditambah bonus 1,5 juta Euro dan potongan lima persen dari biaya jual di masa depan. Tes medis dikabarkan akan dilakukan pada Senin (7/9) di Roma dan penandatanganan kontrak mala mini.

Laporan tersebut menyebutkan, Muriqi telah menyetujui kesepakatan pindah pada minggu lalu. Namun ada penundaan tak terduga setelah Fenerbahce menaikkan harga dari harga semula yaitu 18 juta Euro.

Pemain Internasional Kosovo itu bergabung dengan Fenerbahce dari Rizespor musim panas lalu dengan harga 3,5 juta Euro. Dengan kesepakatan ini maka Fenerbahce mendapatkan untung besar. Pemain 26 tahun tersebut telah mencetak 17 gol, tujuh assist dalam 36 pertandingan.

Pemain yang mempunyai tinggi 1,94 meter tersebut mencatatkan 23 penampilan bersama Kosovo. Ia disebut-sebut sebagai striker yang berkarakter dan haus gol.

Kedatangannya ke Lazio diprediksi akan menambah tajam pasukan Simone Inzaghi. Lazio memiliki penyerang tajam yang menjadi top skor Serie A musim lalu yaitu Ciro Immobile dengan 36 gol.

Immobile mengalahkan striker milik Juventus, Cristiano Ronaldo yang mengemas 31 gol. Bergabungnya Muriqi membuat lini depan Lazio akan semakin mengerikan.

Musim lalu tampil luar bisa, khususnya sebelum restart. Mereka sempat difavoritkan keluar sebagai juara Serie A. Namun performa mereka menurun saat restart dan akhirnya mengakhiri musim di urutan keempat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement