Ahad 06 Sep 2020 00:46 WIB

Mulyadi Bersantai dengan Pimpinan Partai Sebelum Daftar KPU

Mulyadi akan datang ke KPU Sumbar di hari terakhir pendaftaran Pilgub, Ahad (6/9).

Cagub Mulyadi (kanan depan) bersantai dengan pimpinan partai pengusung sebelum mendaftar ke KPU.
Foto: dokumen pribadi
Cagub Mulyadi (kanan depan) bersantai dengan pimpinan partai pengusung sebelum mendaftar ke KPU.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Cagub Sumatra Barat (Sumbar) Mulyadi menikmati malam sebelum melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumbar. Mulyadi dengan beberapa pimpinan partai ngopi bersama di salah satu cafe di kawasan Pantai Padang.

Tampak Ketua DPW PAN terpilih Indra Dt. Lelo, dan petinggi DPD Demokrat Sumbar, Nurnas dan Suwirpen Suib. Mereka tampak berbincang hangat dan santai.

Menggunakan kemeja biru khas Partai Demokrat, Mulyadi menikmati angin malam di Pantai Padang sambil menikmati minum Kelapa Jeruk. Pria kelahiran Bukittinggi ini sesekali memandangi Pantai Padang.

Mulyadi mengatakan, dirinya ingin rileks sejenak dari situasi politik nasional dan daerah yang cukup hangat. Tampak Mulyadi dan yang lainnya begitu menikmati malam.

"Kita bersama-sama rileks dulu. Melepaskan rutinitas perpolitikan nasional yang cukup menegangkan akhir-akhir ini," kata Mulyadi di Pantai Padang, Sabtu (5/9/2020).

"Jadi kita santai dulu di sini, melihat pemandangan Pantai Padang dan kita makan-makan," imbuhnya.

Dijadwalkan Mulyadi akan mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur Sumbar yang berpasangan dengan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni sebagai cawagub pada Ahad (6/9). Hari terakhir pendaftaran sesuai jadwal KPU.

Mulyadi berharap, dengan melepas penat dengan berbincang santai malam ini, bisa membawa suasana yang lebih segar esok harinya. Dan berdoa semua proses pendaftaran diperlancar oleh Allah SWT.

"Semoga dengan kita rileks malam ini besok kita lebih lancar dan fresh. Kita sore besok (hari ini, red) akan mendaftar dan insya Allah semua berjalan lancar," ujarnya.

Mulyadi dan Ali Mukhni merupakan duet pemimpin berpengamalan yang akan maju di Pilgub Sumbar. Keduanya telah menjaga amanah masyarakat lebih dari sepuluh tahun. Mulyadi 11 tahun di DPR RI, sedangkan Ali Mukhni 10 tahun sebagai Bupati Padang Pariaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement