Sabtu 05 Sep 2020 20:02 WIB

Barca Belum Respons Keputusan Messi yang tak Jadi Hengkang

Messi akhirnya lebih memilih hengkang dari Barcelona saat kontraknya habis.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Barcelona Lionel Messi.
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Bintang Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona maupun presiden klub Josep Maria Bartomeu, belum berkomentar soal keputusan Lionel Messi yang ingin mengakhiri kontraknya di Camp Nou. Messi akhirnya lebih memilih hengkang dari Barcelona saat kontraknya habis, setelah sebelumnya menyatakan ingin meninggalkan klub musim panas tahun ini.

Dikutip dari Livesoccertv, Sabtu (5/9), beberapa jam setelah La Pulga mengumumkan tetap membela Blaugrana musim depan, tim mengutip jawaban Messi dan mengunggah bersama fotonya, menggunakan jersey baru di media sosial. Dengan gestur itu, tim mengetahui jawaban Messi dan berusaha melupakan ketegangan yang terjadi selama beberapa hari terakhir.

Satu-satunya pertanyaan yang belum terjawab setelah saga ini adalah, apakah Messi akan mengakhiri kesuksesannya di Camp Nou musim depan, dan pergi secara gratis? Maka jawaban itu baru bisa didapat kurang dari 10 bulan lagi.

Keputusan Messi tak jadi hengkang memang bisa dimaklumi. Sebab, pemain internasional Argentina itu tidak ingin meninggalkan klub yang membesarkan kariernya sejak awal itu dalam situasi yang panas. Apalagi, kepergian Messi musim panas kali ini hanya bisa terjadi lewat meja hijau, sesuatu yang tidak diinginkan peraih enam kali Ballon d'Or itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement