Sabtu 05 Sep 2020 13:55 WIB

IKEA Pick Up Point Mudahkan Pelanggan di Area Timur Jakarta

Kehadiran IKEA menambah fasilitas dan nilai tambah bagi penghuni JGC.

IKEA mulai mengoperasikan IKEA Pick Up Point yang berlokasi di Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, pada 5 September 2020.
IKEA mulai mengoperasikan IKEA Pick Up Point yang berlokasi di Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, pada 5 September 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- IKEA mulai mengoperasikan IKEA Pick Up Point yang berlokasi di Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, pada 5 September 2020. Kehadiran Pick-up Point merupakan komitmen IKEA untuk memperluas aksesibilitas, serta menawarkan biaya pengantaran yang lebih rendah dan terjangkau bagi para pelanggan di area Timur Jakarta.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah mengatakan IKEA Pick Up Point di JGC akan memudahkan masyarakat, khususnya penghuni perumahan skala kota (township) itu untuk berbelanja produk-produk IKEA. "Kami berharap gerai IKEA Jakarta Garden City yang kini sedang dalam proses pembangunan bisa cepat selesai dan segera beroperasi,”  ujarnya di Jakarta, Sabtu (5/9).

Perusahaan ritel perlengkapan dan perabot rumah tangga asal Swedia itu sedang menyelesaikan pembangunan IKEA Jakarta Garden City. Berdiri di atas lahan seluas 3,7 hektare dengan bangunan seluas 89 ribu meter persegi, proses pembangunannya dimulai sejak akhir 2018. Direncanakan, operasionalnya akan dimulai pada akhir 2020.

Helen mengatakan kehadiran IKEA akan menambah fasilitas serta memberi nilai tambah bagi kawasan JGC. IKEA dinilainya juga ikut mendukung terwujudnya JGC menjadi sebuah kawasan hunian modern internasional berkualitas yang memiliki fasilitas lengkap. "Ke depan kami akan terus menambah fasilitas," katanya.

Berdiri di lahan seluas 370 hektare di Jakarta Timur, JGC dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses. Saat ini beberapa investor global yang menjadikan JGC sebagai lokasi ekspansi bisnisnya adalah AEON Mall Co Ltd, Hongkong Land yang berkolaborasi dengan Astra International, serta Modernland.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement