Sabtu 05 Sep 2020 09:45 WIB

Vino G Bastian tak Sabar Nonton Bill & Ted: Face The Music

Bill & Ted: Face The Music mulai tayang di Klik Film pada Sabtu ini.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Vino G Bastian mengaku tak sabar menunggu tayangnya Bill and Ted: Face The Music di Klik Film.
Foto: Republika/ Wihdan
Aktor Vino G Bastian mengaku tak sabar menunggu tayangnya Bill and Ted: Face The Music di Klik Film.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Vino G Bastian sangat menantikan film Bill & Ted: Face The Music tayang di Indonesia. Apalagi, ia menganggap Keanu Reeves yang membintangi film komedi itu sebagai aktor lintas genre yang diidolakan anak muda hingga orang tua.

"Film ini waktu 1989 kan nggak tayang di Indonesia. Jadi luar biasa kesempatannya kita bisa tonton dan belum tentu masuk ke bioskop Indonesia juga sekarang. Dan Klik Film memang menayangkan film yang mungkin tidak bisa tayang di bioskop Indonesia,” kata Vino dalam konferensi pers virtual Klik Film di Jakarta.

Baca Juga

Vino mengaku tidak menonton film layar lebar Bill & Ted, tetapi dia mengikuti series yang pemerannya bukanlah Keanu Reeves. Menurut Vino, film Bill & Ted ini memiliki kegilaan sketsa yang tak terbayangkan.

Bill & Ted yang tayang di Klik Film pada Sabtu (5/9) menceritakan persahabatan dua pria pecundang yang ingin eksis. Vino menyebut, kisah ini sudah jarang sekali hadir di film zaman sekarang.

“Dan film ini di-remake setelah 30 tahun kehadirannya, pemainnya itu pasti akan senang sekali. Seperti saya, waktu diminta ambil peran dalam film yang ada pada sekitar 30 tahun lalu Warkop DKI Reborn, itu jadi kebanggaan karena mengembalikan eksistensi Warkop dan sukses jadi film nomor satu di Indonesia,” ujar Vino.

Sambutan kebahagiaan akan hadirnya film Bill & Ted di Klik Film juga diungkapkan oleh artis pendatang baru yang juga generasi Z, Bryan Domani. Apalagi, ia sudah mengetahui film tersebut dan sudah menonton yang versi lama.

"Aku tahu film Bill & Ted dan ini tontonan papaku. Dan kita semua tahu Keanu Reeves ini aktor laga dengan setelan laganya, lalu main dalam film komedi gini, aku nggak sabar sih mau nonton," kata dia.

Sementara itu, Indro Warkop menilai trailer Bill & Ted mengindikasikan filmnya unik. Ia pun sangat ingin menontonnya.

“Sejujurnya saya lupa, tapi biasanya kalau film komedi pasti saya tonton. Nah ketika saya lihat trailer ini, aku rada inget sedikit. Sepertinya aku lihat film ini unik ya, aku ingin nonton yang ini,” ungkap Indro dalam kesempatan yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement