Sabtu 05 Sep 2020 03:50 WIB

Paris Hilton Ungkap Alami Kekerasan oleh Kekasih

Paris Hilton menyebut lima kekasihnya melakukan kekerasan fisik dan verbal

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Christiyaningsih
Paris Hilton menyebut lima kekasihnya melakukan kekerasan fisik dan verbal. Ilustrasi.
Foto: AP
Paris Hilton menyebut lima kekasihnya melakukan kekerasan fisik dan verbal. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, WAHINGTON -- Sosialita Paris Hilton mengaku pernah berada dalam hubungan yang kasar dan penuh kekerasan. Lima mantan pacarnya melakukan pelecehan emosional atau fisik pada perempuan yang juga penyanyi tersebut.

Hilton mengaku tahan dengan hal-hal yang tidak seharusnya. "Saya dicekik, saya dipukul, saya ditangkap secara agresif," katanya seperti dikutip dari laman Independent, Jumat (4/9).

Baca Juga

Perempuan berusia 39 tahun ini melanjutkan, mantan kekasihnya tampak seperti pria yang baik dan kemudian sifat aslinya terlihat. Pria-pria ini cemburu, defensif, atau mencoba mengendalikan Hilton. Kemudian, tiba saatnya mereka menjadi kasar secara fisik, verbal, dan emosional. 

Dia mengaku pelecehan dan kekerasan  yang dia alami saat masih muda membuatnya merasa hal ini seakan normal saat perempuan yang juga penyanyi kembali mengalami saat ini. "Saya terbiasa dengan (perilaku kasar) di Provo, sehingga membuat saya merasa hal itu normal," katanya.

 

Ia mengaku tidak terlalu mengerti cinta atau hubungan itu termasuk kategori apa. Ia berpikir kelima mantan pacarnya itu begitu gila mencintainya. Berbicara mengenai hubungan dengan pengusaha Carter Reum selama sembilan bulan, Hilton mengaku dia merasa sangat aman dengannya.

"Sebelumnya saya belum benar-benar siap untuk hubungan yang baik. Tapi saya telah belajar banyak dan saya sangat bersyukur telah menemukan pasangan saya yang sempurna," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement