Jumat 04 Sep 2020 21:44 WIB

BRI Peduli Konservasi Sungai di Sungai Pagarsih

.

Rep: M Agung Rajasa/ Red: Yogi Ardhi

Warga melintas di pinggir Sungai Pagarsih yang tertata dan bersih di Kecamatan Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/9/2020). Bank BRI melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) “BRI Peduli Konservasi Sungai” telah membangun sarana dan prasarana di pinggir Sungai Pagarsih yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat sebagai fasilitas umum seperti tempat istirahat bagi warga dan tempat bermain bagi anak-anak. (FOTO : ANTARA/M Agung Rajasa)

Warga duduk di pinggir Sungai Pagarsih yang tertata rapi di Kecamatan Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/9/2020). Bank BRI melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) “BRI Peduli Konservasi Sungai” telah membangun sarana dan prasarana di pinggir Sungai Pagarsih yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat sebagai fasilitas umum seperti tempat istirahat bagi warga dan tempat bermain bagi anak-anak. (FOTO : ANTARA/M Agung Rajasa)

Anak-anak menyiram tanaman di bantaran Sungai Pagarsih, Kecamatan Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/9/2020). Bank BRI melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) “BRI Peduli Konservasi Sungai” telah membangun sarana dan prasarana di pinggir Sungai Pagarsih yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat sebagai fasilitas umum seperti tempat istirahat bagi warga dan tempat bermain bagi anak-anak. (FOTO : ANTARA/M Agung Rajasa)

Anak-anak bermain di taman serbaguna di bantaran Sungai Pagarsih yang tertata dan bersih di Kecamatan Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/9/2020). Bank BRI melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) “BRI Peduli Konservasi Sungai” telah membangun sarana dan prasarana di pinggir Sungai Pagarsih yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat sebagai fasilitas umum seperti tempat istirahat bagi warga dan tempat bermain bagi anak-anak. (FOTO : ANTARA/M Agung Rajasa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Warga duduk di pinggir Sungai Pagarsih yang tertata rapi di Kecamatan Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/9/2020). Bank BRI melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) “BRI Peduli Konservasi Sungai” telah membangun sarana dan prasarana di pinggir Sungai Pagarsih yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat sebagai fasilitas umum seperti tempat istirahat bagi warga dan tempat bermain bagi anak-anak. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement