Jumat 04 Sep 2020 19:08 WIB

Thomas Lemar Tolak Pinangan Porto Demi Tampil di Inggris

Lemar merasa gaya permainannya cocok di Inggris

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Thomas Lemar
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Thomas Lemar

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Everton dan Wolves mendapatkan angin segar untuk mendapatkan Thomas Lemar. Atletico Madrid memang berencana menjualnya pada bursa transfer musim panas.

Pemain berusia 24 tahun itu pun sebenarnya sudah mendapat tawaran dari FC Porto. Namun, dikutip dari Tribalfootball, Jumat (4/9), Lemar menolak tawaran Porto karena ingin bermain di Liga Inggris. Lemar merasa gaya permainannya cocok di Inggris, dan ingin mendapatkan pengalaman di klub Liga Primer.

Everton dan Wolves jadi dua klub Inggris yang ingin menggaet winger asal Prancis tersebut. Lemar direkrut Atletico pada 2018 seharga 62 juta poundsterling. Namun ia gagal tampil impresif di bawah pelatih Diego Simeone, dan masuk dalam daftar pemain yang bakal dilepas klub.

Everton memang tengah aktif memperkuat diri untuk musim depan sejak Carlo Ancelotti jadi pelatih. The Toffees dikabarkan kian dekat mendapatkan gelandang Real Madrid James Rodriguez. Sementara, Wolves masih harus memperbaiki skuatnya setelah gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement