Jumat 04 Sep 2020 17:25 WIB

Pre-Order 'The Album' Blackpink Pecahkan Rekor

Pesanan 'The Album' Blackpink melampaui stok hanya dalam enam hari.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Pesanan 'The Album' Blackpink melampaui stok hanya dalam enam hari (Foto: grup Blackpink)
Foto: EPA
Pesanan 'The Album' Blackpink melampaui stok hanya dalam enam hari (Foto: grup Blackpink)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- BLACKPINK meraih rekor baru dalam album lengkap pertama mereka yang akan datang. Agensi YG Entertainment pada Jumat (4/9) mengumumkan bahwa album studio pertama BLACKPINK "THE ALBUM" telah melampaui 800 ribu stok pre-order hanya dalam enam hari.

Permintaan album tersebut dengan rincian lebih dari 530 ribu stok pre-order di Korea, serta tambahan 270 ribu pre-order dari Amerika Serikat dan Eropa. Setelah pre-order dimulai untuk LP 'THE ALBUM' edisi terbatas BLACKPINK, album terjual habis dalam sepersekian detik.

Baca Juga

"Pre order untuk album reguler juga melebihi volume awal yang kami harapkan, jadi saat ini kami sedang dalam proses untuk memproduksi lebih banyak album." kata agensi YG Entertainment dilansir di Soompi, Jumat (4/9).

"THE ALBUM", yang akan keluar pada 2 Oktober, akan mencakup kolaborasi BLACKPINK dengan Lady Gaga, "Sour Candy", single pra-rilis pertama mereka "How You Like That," dan kolaborasi terbaru mereka dengan Selena Gomez, "Ice  Krim." Daftar lagu lengkap untuk album tersebut belum diungkapkan.

 

Sebelumnya, rilis video terbaru Blackpink dengan Selena Gomez berjudul "Ice Cream" telah memecahkan rekor. "Ice Cream" menjadi video musik Blackpink tercepat kedua yang mencapai angka jumlah penayangan 100 juta. Posisi pertama diisi dengan single prarilis mereka sebelumnya, "How You Like That," yang hanya membutuhkan waktu satu hari untuk mencapai 100 juta kali penayangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement