Jumat 04 Sep 2020 16:04 WIB

Neymar dan Di Maria Dikabarkan Positif Covid-19

PSG mengumumkan tiga pemainnya positif terjangkit virus corona.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Dua bintang PSG, Angel Di Maria dan Neymar, positif Covid-19.
Foto: David Ramos/Pool via REUTERS
Dua bintang PSG, Angel Di Maria dan Neymar, positif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan tiga pemainnya positif terjangkit virus corona alias Covid-19. Neymar dan Angel Di Maria dikabarkan termasuk ke dalam daftar tersebut.

Pihak klub mengumumkan hal tersebut, meski tak mengungkapkan identitas pemain secara gamblang. Padahal, kompetisi Ligue 1 Prancis sudah berjalan selama dua pekan.

"Kabar terbaru mengonfirmasi tiga kasus positif baru terhadap tiga pemain," bunyi pernyataan klub seperti dikutip ESPN, Jumat (4/9).

Salah satu sumber kepada ESPN mengungkapkan tiga orang yang positif Covid-19 adalah Neymar, Di Maria, dan Leandro Paredes. Ini setelah mereka menjalani liburan di Ibiza.

Neymar yang menjalani tes kesehatan Rabu (2/9) waktu setempat terlihat sehat dan mengikuti protokol. Kini, ketiganya harus menjalani isolasi mandiri di Paris.

PSG akan melakoni laga perdana Ligue 1 menghadapi Lens. Pertandingan pertama melawan Metz di parc des Princes ditunda karena PSG harus bertanding di final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Protokol Ligue 1 sangat ketat karena jika ditemukan empat kasus positif di dalam suatu klub, maka pertandingan tim tersebut akan ditunda. Hal ini pernah terjadi pada Marseille yang harus menunda laga melawan Saint-Etienne.

Klub lain seperti Montpellier, Rennes, dan Lyon juga harus mendapat konsekuensi serupa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement