Jumat 04 Sep 2020 06:23 WIB

Kampus UBSI Masuk 50 Universitas Terbaik DKI Jakarta

Target UBSI masuk 100 besar Perguruan Tinggi terbaik secara Nasional.

Rektor UBSI, Dr Mochamad Wahyudi.
Foto: Dok UBSI
Rektor UBSI, Dr Mochamad Wahyudi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) masuk dalam 50 Universitas Terbaik versi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) wilayah III. 

LLDikti mengumumkan 50 Perguruan Tinggi Swasta terbaik 2020 DKI Jakarta. 50 Universitas Terbaik berbasis data klasterisasi Perguruan Tinggi Ditjen Pendidikan Tinggi yang diumumkan pertengahan Agustus 2020.

Prof Agus Setyo Budi, kepala LLDikti Wilayah III Provinsi DKI Jakarta mengatakan klasterisasi bukanlah pemeringkatan. “Karena klasterisasi disusun untuk perbaikan berkelanjutan bagi kinerja masing-masing perguruan tinggi secara menyeluruh,” kata Prof Agus.

Ia juga menyampaikan akan terus melakukan pembinaan untuk perguruan tinggi lainnya agar dapat meningkatkan perbaikan mutu.

“Kami tetap melakukan motivasi dan pembinaan pada perguruan tinggi agar selalu melakukan pemutahiran data di PD Dikti,” tegas Prof Agus.

photo
Wisudawan dan wisudawati saat pembukaan prosesi wisuda ke-51 UBSI. - (Dok UBSI)

Dr Mochammad Wahyudi, rektor UBSI mengungkapkan rasa syukurnya, UBSI masuk pada 50 universitas terbaik di Jakarta yang telah diumumkan resmi oleh LLDikti Wilayah III.

“Semoga UBSI bisa terus meningkatkan mutu pendidikan, peningkatan SDM dosen, sarana dan prasarana, kurikulum, kerja sama dengan stakeholder,” ujar Wahyudi dalam keterangan tertulis,  Rabu (2/9).

Ia juga berharap di tahun-tahun mendatang UBSI bisa masuk ke urutan 100 besar Perguruan Tinggi terbaik secara Nasional dan 10 besar terbaik di Provinsi DKI Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement