Kamis 03 Sep 2020 20:40 WIB

Pesan Van Der Sar ke MU: Titip Van de Beek

Edwin van der Sar telah menulis surat terbuka.

Rep: Afrijal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Mantan Kiper Timnas Belanda Edwin van der Sar
Mantan Kiper Timnas Belanda Edwin van der Sar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Edwin van der Sar telah menulis surat terbuka yang tulus kepada pendukung Manchester United setelah transfer Donny van de Beek dari Ajax. Mantan penjaga gawang MU yang telah menjadi CEO klub Ajax Amsterdam sejak 2016 itu mengatur agar pesan tersebut dimuat di Manchester Evening News pada Kamis (3/9).

Berikut adalah surat lengkap dari Edwin van Der sar;

Baca Juga

"Penggemar Manchester United yang terhormat. Saya harap Anda baik-baik saja. Sepertinya jalan kita telah bertemu lagi. Salah satu dari kami bergabung dengan Anda musim ini. Dan seperti banyak pemain sebelumnya, dia telah bersama kami sejak dia masih kecil," kata Van der Sar, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (3/9).

Meskipun sedih melihat gelandang bintang Ajax hengkang, dia menyadari bahwa United adalah langkah selanjutnya dalam perjalanan van de Beek dan dengan ramah meminta pendukung untuk membantunya mewujudkan mimpinya.

"Tak lama setelah debutnya, dia menjadi salah satu yang terbaik. Terutama beberapa tahun terakhir yang luar biasa. Dari final Liga Europa (tanpa perasaan susah) hingga pertandingan Liga Champions kami dan memenangkan kejuaraan Belanda.

"Seperti Anda, kami bangga menjadi salah satu yang terbaik dalam mengembangkan bakat dan memberikan kesempatan kepada para pemain muda di level tertinggi. Bisa dibilang bintang baru Anda adalah perwujudan dari kebanggaan itu.

"Itulah salah satu dari banyak alasan kami tidak suka melihatnya pergi, tapi kami mengerti sudah waktunya dia pindah. Untuk bermimpi.

"Dan di mana lebih baik untuk melakukannya selain di teater Anda. Percayalah, saya tahu.

"Tolong rawat Donny kami dengan baik, dan bantu dia bermimpi.

"Nikmati masa depan,

"Edwin van der Sar, CEO, AFC Ajax," tulisnya dalam surat terbuka tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement