Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Ini Beberapa Jenis Permainan saat Pesta Gay

Jumat 04 Sep 2020 00:05 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Agus Yulianto

Juru bicara Polda Metro Jaya Yusri Yunus, kiri, berbicara dengan tersangka yang ditangkap dalam penggerebekan pesta seks sesama jenis atau gay, saat konferensi pers di Mabes Polri Jakarta, Jakarta, Rabu (2/9/2020).

Juru bicara Polda Metro Jaya Yusri Yunus, kiri, berbicara dengan tersangka yang ditangkap dalam penggerebekan pesta seks sesama jenis atau gay, saat konferensi pers di Mabes Polri Jakarta, Jakarta, Rabu (2/9/2020).

Foto: AP/Tatan Syuflana
Seluruh peserta pesta gay berkumpul dalam satu kamar hotel yang telah disewa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesta seks homo yang dilakukan diisi dengan sejumlah permainan atau games antar peserta acara. Salah satunya adalah perlombaan seks oral.

Hal itu terungkap saat proses rekonstruksi pesta gay tersebut yang digelar di Polda Metro Jaya, Kamis (3/9). Dalam reka ulang adegan itu, sebelum acara dimulai, para peserta acara memasuki satu kamar hotel yang telah disewa.

"Adegan ke-16, peserta pesta seks yang sudah telanjang masuk ke kamar mandi untuk mandi secara bergantian. Setelah mandi, mereka kumpul menunggu acara dimulai," kata salah satu penyidik membacakan adegan rekonstruksi.

photo
Tolak pesta seks gay (ilustrasi) - (Republika/Mardiah)
Setelah itu, tersangka TRF membuka acara itu dengan memberikan kata sambutan serta membacakan sejumlah peraturan yang harus dipatuhi selama pesta berlangsung. Selanjutnya, acara dimulai dengan permainan pertama, yakni lomba seks oral antar peserta.

Mekanisme permainan itu dilakukan dengan cara menyetel musik dan menggilir botol secara estafet. Jika musik itu berhenti dan botol berada di satu pria, maka pria itu akan maju dan mengikuti lomba seks oral. 

"Adegan 19 A, permainan dengan botol estafet dan diputar musik. Kalau musik berhenti dipilih peserta. Jika sudah dapat 'top' dan 'bottom' lalu oral seks dimulai. Aturannya jika 'top' keluar sperma lebih dulu dinyatakan pemenang," jelas penyidik.

Ada tiga pasangan pria yang mengikuti lomba oral seks dalam setiap tahapnya. Pada lomba oral seks tahap berikutnya dilakukan dengan cara yang sama dengan tahap sebelumnya. 

Selain oral seks, acara itu juga diisi permainan yang mengharuskan peserta memilih satu di antara beberapa jenis tantangan yang akan dilakukan. Salah satunya adalah tantangan meminum obat perangsang.

Mekanisme peserta acara yang terpilih melakukan permainan itu sama seperti perlombaan oral seks sebelumnya. "Adegan 23 A, dimulai lomba kedua dengan cara botol air diputar estafet dan diputarkan musik. Saat musik berhenti di situ peserta memulai memainkan permainan," tutur penyidik.

Selain meminum obat perangsang, adapula jenis tantangan lainnya, seperti menenggak minuman keras (miras) jenis anggur merah sebanyak satu slot.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA