Kamis 03 Sep 2020 19:19 WIB

LINE Rilis Gim Doraemon Park

Peluncuran ini sekaligus untuk merayakan ulang tahun Doraemon pada 3 September.

Gim Doraemon Park.
Foto: LINE.
Gim Doraemon Park.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gim puzzle LINE: Doraemon Park resmi dirilis pada Kamis (3/9) sebagai gim puzzle dari karakter robot kucing ikonik Doraemon karya Fujiko Fujio. Peluncuran ini sekaligus untuk merayakan ulang tahun Doraemon yang jatuh pada hari ini.

Permainan ini menawarkan petualangan berbagai karakter di dalam Doraemon dengan berbagai babak yang menyenangkan. Di dalam gim ini, pemain harus menghubungkan dan melenyapkan tiga atau lebih balok dengan warna yang sama agar bisa lanjut ke babak berikutnya.

Pemain juga bisa membangun rumah mereka sendiri di dalam taman Doraemon dan mendekorasi berbagai tempat agar terlihat lebih menarik. Dalam siaran resminya, LINE, mengatakan, dalam gim ini pemain bisa menemukan benda ajaib milik Doraemon yang tersembunyi. Ketika pemain menemukannya, mereka juga bisa melihat saat pertama kali alat tersebut diperkenalkan di dalam komik Doraemon.

Jika pemain ingin mendapatkan item khusus, pemain memiliki kesempatan mengunjungi taman milik teman LINE mereka. Sejak 13 Agustus, sudah ada lebih dari 330 ribu kali login ke dalam gim ini. Terdapat empat fitur utama gim Doraemon Park, yakni menyelesaikan puzzle untuk mendapat alat ajaib milik Doraemon, mengumpulkan lonceng dan dekorasi taman, membaca komik Doraemon di dalam gim ketika menemukan benda ajaib yang tersembunyi, serta bermain bersama pengguna LINE lain.

           

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement