Kamis 03 Sep 2020 18:53 WIB

Kepedulian Jimin BTS tentang Covid-19 Tuai Pujian Dirjen WHO

Jimin BTS dikabarkan menyumbang Rp 1,25 miliar untuk pendidikan di Provinsi Jeolla.

Jimin BTS.
Foto: BigHit Entertainment.
Jimin BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Tedros Adhanom Ghebreyesus, berterima kasih kepada salah satu personel BTS, Jimin atas kalimat penghiburannya terhadap mereka yang terinfeksi Covid-19. Park Jimin yang merupakan penari dan vokalis utama di BTS ini, kerap mengingatkan penggemar untuk berhati-hati dengan cuaca dingin.

Dia mengingatkan semua orang untuk mengenakan masker wajah selama pandemi. Korea Selatan (Korsel) saat ini sedang waspada terhadap musim angin topan.

Kata-kata Jimin yang menghangatkan dan menghibur hati, banyak menjadi berita utama di beberapa media. Selama "BTS Global Media Day", Jimin sekali lagi menyampaikan kata-kata penghiburan kepada seluruh dunia.

Dilansir di laman Allkpop, Kamis (3/9), Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Tedros Adhanom Ghebreyesus, terlihat mengucapkan terima kasih kepada Jimin atas ucapannya. Dia menggambarkan kata-kata Jimin serta musik BTS sebagai penghiburan dan penyembuhan bagi para tenaga medis dan mereka yang terkena Covid-19.

Dia juga memberi selamat kepada BTS dengan pencapaian terbarunya di Billboard Hot 100. Selain menawarkan kata-kata yang menghibur, Jimin juga dikenal sebagai sosok selebritas yang penuh kepedulian.

Baru-baru ini, dia dikabarkan menyumbangkan 100 juta won atau Rp 1,25 miliar untuk beasiswa dan pengembangan pendidikan di Provinsi Jeolla Selatan. Sebelumnya, dia juga mendonasikan jumlah yang sama beserta meja baru untuk almamaternya Sekolah Menengah Seni Busan.

Kebaikan dan kerendahan hati Jimin membuat para penggemar mengikuti jalannya. Penggemar yang tak terhitung jumlahnya dilaporkan berpartisipasi dalam donasi dari mana pun mereka berasal.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement