Kamis 03 Sep 2020 18:08 WIB

Setia Widianto Perkuat Tim Esports PSIS Semarang

PSIS merupakan tim Liga 1 Indonesia yang memiliki keseriusan mengembangkan Esports.

PSIS Semarang
Foto: Wikipedia
PSIS Semarang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atlet E-Sport Setia Widianto akan memperkuat tim Esports PSIS Semarang dalam ajang Indonesian Football e-League (EFiL) 2020. Menurut Setia Widianto,PSIS merupakan tim Liga 1 Indonesia yang memiliki keseriusan dalam mengembangkan Esports.

Pemain profesional ini menegaskan, siap memberikan yang terbaik dalam EFiL 2020. Pemuda berusia 24 tahin tersebut menyebut 10 tim Liga 1 Indonesia yang akan berlaga dalam EFiL 2020 merupakan pemain hebat sekaligus pesaing yang berat dalam turnamen ini.

Baca Juga

"Para atlet Esports ini sudah tahu satu sama lain," kata prmain profesional yang sempat satu musim memperkuat tim Esports The Port FC di liga Thailand itu.

Menurut dia, sebagian besar pemain yang akan berlaga dalam EFiL 2020 ini pernah juga memperkuat tim-tim di liga Thailand.

Ia mengungkapkan, salah satu saingan terberat dalan EFiL 2020 ini ialah PSS Sleman yang diperkuat Rizky Faidan.

Setia Widianto  merupakan atlet yang turut memperkuat tim Esports Indonesia dalam ajang Asian Games 2018.

Atlet yang sudah lima tahun terjun di ajang Esports, khususnya game Pro Evolution Soccer (PES) ini, telah menyiapkan diri dalam menghadapi turnamen dengan beradaptasi dengan tim PSIS Semarang.

EFiL 2020 akan dimulai pada 12 September hingga 1 November 2020. Sepuluh tim Liga 1 Indonesia mengirimkan wakilnya dalam ajang yang baru pertama kali digelar itu.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement