Kamis 03 Sep 2020 16:31 WIB

Serah Terima Unit Ke-1000 Iringi HUT Ketiga Meikarta

Akhir tahun diharapkan seluruh unit di 14 tower bisa diserahkan kepada konsumen.

Meikarta
Foto: Meikarta
Meikarta

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Penyerahan unit yang ke 1.000 menandai perayaan hari ulang tahun (HUT) Meikarta yang ketiga. HUT juga disemarakkan pelepasan balon dan 75 burung merpati yang melibatkan seluruh personel internal di Central Park Meikarta.

Presiden Direktur Meikarta (PT Mahkota Sentosa Utama) Reza Chatab mengatakan kegiatan ini sekaligus menginformasikan bahwa Meikarta tetap berkarya bagi bangsa. "Handover (serah terima) unit ke 1.000 dilakukan Agustus lalu," ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/9).

Menurut Reza peringatan ulang tahun ini untuk memberitahukan kepada publik bahwa Meikarta telah menginjak usia tiga tahun sejak diluncurkan pada 17 Agustus 2017. Pencapaian handover unit apartemen yang ke-1.000 juga patut disampaikan ke khalayak.

"Rasa syukur terhadap 75 tahun Kemerdekaan RI juga memberikan semangat kepada karyawan untuk tetap bersatu melawan Covid-19 dengan menuruti aturan pemerintah Indonesia dan tetap beraktivitas dengan menjaga protokol kesehatan," ujar Reza.

Seribu unit apartemen yang telah diserahterimakan kepada pembeli berasal dari tujuh blok dan 14 tower. Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan setiap satu blok terdiri dari dua tower. "Pada akhir tahun nanti diharapkan seluruh unit di 14 tower bisa diserahterimakan semua kepada konsumen," ujarnya.

Sebelumnya pada Juli lalu, District 1 Meikarta sudah selesai topping off untuk semua 28 tower dan mendapatkan rekor Muri sebagai developer dengan topping off terbanyak dalam waktu kurang setahun. Serah terima 1.000 unit apartemen di masa pandemi dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement