Kamis 03 Sep 2020 15:55 WIB

MU Berusaha Dapatkan Koulibaly

Napoli tak akan menolak jika ada tawaran yang sesuai untuk Koulibaly.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Kalidou Koulibaly
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Kalidou Koulibaly

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, tengah menjadi incaran dua klub asal kota Manchester, yaitu Manchester United (MU) dan Manchester City. MU terlihat lebih berusaha agar Koulibaly hijrah ke Old Trafford.

Dilansir dari Sportsmole, Kamis (3/9), Iblis Merah tertarik melakukan negosiasi negan Napoli terkait Koulibaly. Napoli sebenarnya masih membutuhkan Koulibaly.

Baca Juga

Namun Napoli juga tak akan menolak jika ada tawaran yang sesuai. Koulibaly mempunyai klausul pelepasan 80 juta poundsterling, namun bukan tak mungkin harga tersebut turun menjadi 60 juta poundsterling.

Kontrak pemain internasional Senegal tersebut akan berakhir pada 2023. Kontrak yang masih lama menjadikan harganya masih tinggi. Manchester City juga tengah mengincar Koulibaly sebagai pengganti Vincent Kompany yang pensiun.

Di MU, Koulibaly diproyeksikan akan menjadi patner dari Harry Maguire. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer memang memiliki pekerjaan rumah di lini belakang. Karena itu agar bisa bersaing secara kompetitif, Solskjaer juga fokus memperbaiki pertahanan.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengatakan, Kalidou Koulibaly dan Arkadiusz Milik akan dilepas jika tawaran yang masuk sesuai harga. Koulibaly dikaitkan akan pindah ke Manchester City. Sedangkan Milik menjadi target utama AS Roma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement