Kamis 03 Sep 2020 13:12 WIB

Ini Alasan Solskjaer Minta MU Beli Van de Beek

Van de Beek punya semua atribusi teknik yang dibutuhkan MU demi perkuat lini tengah.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Donny Van de Beek
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Donny Van de Beek

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan alasannya mendatangkan Donny van de Beek. Van de Beek, gelandang asal Belanda, itu merampungkan kepindahannya dari Ajax ke MU hari ini, usai menandatangani kontrak selama lima tahun.

Van de Beek pun menjadi amunisi tambahan di lini tengah Solskjaer bersama Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Setelah diperkenalkan secara resmi, Solskjaer mengungkapkan kalau Van de Beek punya semua atribusi teknik yang dibutuhkan untuk timnya.

''Kepribadiannya sangat penting untuk sukses di Manchester United. Dia mampu melihat ruang, timing pergerakan, dan kemampuan membaca pertandingan akan sangat melengkapi kualitas yang kami punya di lini tengah,'' ujar Solskjaer dikutip dari Tribalfootball, Kamis (3/9).

Oleh karena itu, Solskjaer menegaskan kalau hadirnya Van de Beek akan semakin memperkuat kedalaman skuat yang dimiliki MU di lini tengah. Meskipun, Van de Beek masih akan bersaing dengan Scott McTominay, Fred, hingga Nemanja Matic, selain Pogba dan Fernandes untuk bisa jadi pemain inti di Old Trafford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement