Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

TvN Rilis Poster Serial Drama 'Start-Up'

Kamis 03 Sep 2020 12:27 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Poster serial drama

Poster serial drama "Start-Up".

Foto: TvN
Serial ini diperankan oleh Suzy, Nam Joo-hyuk, Kim Seon-ho, dan Won-In-jae.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Stasiun televisi Korea, TvN, merilis poster drama terbaru, "Start-Up". Serial ini berlatarkan Silicon Valley fiksi Korea Selatan (Korsel) bernama Sandbox.

"Start-Up" bercerita tentang kisah orang-orang di dunia startup atau perusahan rintisan. Drama ditulis Park Hye-ryun (yang menulis skenario serial "I Hear Your Voice") dan disutradarai Oh Choong-hwan (sutradara "Hotel Del Luna"). Sebelumnya, mereka juga bekerja sama untuk drama "While You Were Sleeping".

Dalam poster baru "Start-Up", Seo Dal-mi (Suzy), Nam Do-san (Nam Joo-hyuk), Han Ji-pyung (Kim Seon-ho), dan Won In-jae (Kang Han-na) bersandar di tembok yang dipenuhi catatan dan memo ide-ide untuk startup. Bak berdiri di garis awal, masing-masing karakter tersenyum dengan semangat untuk masa depan.

Teks pada poster bertuliskan, "Tempat di mana kisah kita yang mulai bersinar". Kata-kata itu menekankan langkah pertama setiap karakter menuju impian mereka. Masing-masing karakter juga mengenakan pakaian yang mencerminkan kebribadian mereka. Dalam pakaian kasual bisnis, Seo Dal-mi dan Nam Do-san masih berantakan, tapi mereka menunjukkan energi cerah dan semangat muda. Setelan kotak-kotak Han Ji-pyung menonjolkan kepribadiannya yang riang dan santai, sementara Won In-jae memancarkan pesona elegan dalam setelah lilac-nya.

Poster itu membuat orang makin penasaran ihwal bagaimana Seo Dal-mi yang keluar dari kesulitan sambil memimpikan kesuksesan, Nam do-san mengambil tantangan untuk bersinar kembali, Han Ji-pyung ingin membayar lagi utangnya, dan Won In-jae bergabung dengan startup agar tidak dibuang lagi. Masing-masing karakter saling terkait. "Start-Up" dijadwalkan tayang perdana pada Oktober 2020.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA