Rabu 02 Sep 2020 23:00 WIB

Timor Werner Bertekad Raih Juara Liga Bersama Chelsea

Werner ingin Chelsea menumbangkan kekuatan Manchester City dan Liverpool.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Timo Werner
Foto: EPA/Filip Singer
Timo Werner

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain Chelsea Timo Werner membidik target tinggi pada musim 2020/2021. Rekrutan anyar Chelsea ini membidik gelar juara liga dari genggaman Liverpool, tim yang sebelumnya dilaporkan mengincar Werner.

Striker asal Jerman ini berhasil diamankan oleh Chelsea setelah mengalahkan sejumlah pesaing, termasuk Liverpool. Manajemen the Reds dilaporkan ragu-ragu memenuhi permintaan nilai transfer dari RB Leipzig sehingga Chelsea masuk menelikung. Werner mengatakan, tengah mempersiapkan dengan baik pada musim debutnya di sepak bola Inggris.

Baca Juga

"Pekerjaan dengan manajer baru-baru ini sangat bagus. Dia telah menunjukkan dan menjelaskan kepada seluruh tim, bukan hanya saya, tentang apa yang perlu kami lakukan di lapangan dan bagaimana meningkatkannya dari musim lalu," kata Werner, dikutip dari laman resmi Chelsea, Rabu (2/9).

Menurutnya, pelatih Chelsea Frank Lampard bisa membuatnya yakin telah memilih tim yang benar. Dia pun seringkali mendiskusikan rencana masa depannya dengan Lampard, termasuk cara Chelsea menghentikan kekuatan Manchester City dan Liverpool.

"Saya pikir Chelsea adalah klub besar dan dengan tim yang kami miliki saat ini, saya pikir kami bisa mencapai level baru. Kami memiliki beberapa pemain yang sangat bagus di sini dan manajer ada di sana untuk menunjukkan jalan pada kami dan membantu kami berkembang," katanya.

Dia pun memastikan diri akan siap tampil pada laga pembuka. Werner sudah memberikan impresi positif dengan mencetak gol dalam laga uji coba melawan Brighton. Dia pun menikmati hidupnya di London, meski ini kali pertamanya meninggalkan Jerman.

"Apartemen saya sangat bagus, saya senang berada di sini, kota London menakjubkan. Bagi saya, London adalah salah satu kota terbaik di dunia, cuacanya juga bagus. Saya sangat bahagia dan tinggal dengan baik," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement