Rabu 02 Sep 2020 17:13 WIB

Luis Suarez Sepakati Syarat Pribadi Gabung ke Juventus

Suarez akan menggantikan posisi Higuain yang memilih pindah ke Inter Miami.

Striker Barcelona Luis Suarez.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Striker Barcelona Luis Suarez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Barcelona, Luis Suarez, disebut-sebut sudah menyepakati syarat personal dengan Juventus. Dilansir sejumlah media Italia, di saat bersamaan striker Juve Gonzalo Higuain siap terbang menyeberangi Atlantik untuk bergabung dengan klub MLS Inter Miami.

Menurut Sky Sport Italia, Sportitalia, La Gazzetta dello Sport, Corriere dello Sport, dan banyak lagi, Rabu (2/9), Suarez sudah menyepakati syarat pribadi dalam kontraknya dengan Juventus. Ia akan direkrut dalam status bebas transfer setelah saat ini tengah merundingkan pemutusan dini kontraknya dengan Barcelona yang semestinya baru habis Juni 2021.

Sebagai gantinya, Bianconeri akan segera membebastransferkan Higuain karena dia dikabarkan sudah menerima kontrak dengan Inter Miami yang berlaku sampai 2022. Higuain kian dekat untuk bersama dengan saudaranya Federico yang bertahun-tahun bermain di MLS dan bekerja di bawah klub milik David Beckham itu.

Namun Higuain juga sedang merundingkan pemutusan dini kontraknya secara baik-baik dengan Juventus. Proses ini berlangsung lebih lama dari yang diperkirakan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement