Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

PSG Khawatir Banyak Pemainnya Terinfeksi Covid-19

Rabu 02 Sep 2020 17:08 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Winger PSG Angel Di Maria positif Covid-19.

Winger PSG Angel Di Maria positif Covid-19.

Foto: AP/Manu Fernandez/Pool AP
Dua pemain PSG, Angel Di Maria dan Leandro Paredes menderita Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) mengonfirmasi pada Senin (1/9), Angel Di Maria dan Leandro Paredes menderita Covid-19. Keduanya kini sedang dalam isolasi mandiri. Kedua pemain tersebut sedang berlibur ke Pulau Ibiza, Spanyol usai kekalahan PSG dari Bayern Muenchen 1-0 di final Liga Champions.

Dilansir dari AS, Rabu (2/9), manajemen PSG khawatir kasus tersebut telah menularkan ke banyak orang. Sebab, keduanya berlibur dengan rekan-rekan satu tim seperti Ander Herrera, Mauro Icardi, Keylor Navas, dan Neymar Jr.

Baca Juga

Klub khawatir akan banyak pemainnya yang terkena Covid-19. Reporter ESPN, Julien Laurens mengabarkanm pemain yang berpotensi positif Covid-19 adalah Icardi. Saat ini, klub sedang menunggu hasil tes semua pemain yang melakukan perjalanan ke Spanyol.

Juara Ligue 1 musim lalu bisa menunda pertandingan melawan Lens pada 10 September nanti jika banyak pemainnya positif Covid-19. Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) telah menetapkan aturan jika satu tim memiliki lebih dari empat pemain terinfeksi Covid-10 maka jadwal pertandingan mereka ditangguhkan.

PSG baru saja menciptakan sejarah pertama kalinya lolos ke final Liga Champions. Namun mereka tak berhasil membawa trofi si Kuping Besar karena dikalahkan Muenchen 1-0. Kini les Rouge et Blue sedang mempersiapkan diri untuk musim depan yang sudah di depan mata.

PSG tetap berambisi merebut trofi Liga Champions. Sebab di Prancis tim asuhan Thomas Tuchel hampir tak punya lawan sepadan. PSG dilaporkan sebagai salah satu peminat Lionel Messi yang menyatakan ingin hengkang dari Barcelona. Namun, Messi disebut-sebut sudah sepakat merapat ke Manchester City.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA