Rabu 02 Sep 2020 16:01 WIB

Taeyeon Girls Generation Kehilangan Job Selama Pandemi

Tayeon merasa sedih karena semakin sedikit kesempatan bertemu para penggemar.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Taeyeon
Foto: EPA
Taeyeon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel Girls Generation, Taeyeon, berbicara dengan penggemarnya tentang dampak pandemi melalui siaran langsung di akun Instagram-nya baru-baru ini. Dia mengaku kehilangan job karena selama pandemi harus mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak.

Saat berinteraksi dengan penggemarnya itu, Taeyeon mengapresiasi orang-orang yang telah melakukan hal terbaik selama berada di rumah. "Sejujurnya, saya pikir semua orang merasakan hal yang sama. Semua orang mungkin merasa bosan, tidak berdaya, dan merindukan beberapa orang, bahkan tanpa virus corona, ini adalah dunia yang sepi," kata dia seperti dilansir di Allkpop, Selasa (1/9).

Tayeon merasa sedih karena semakin sedikit kesempatan untuk bertemu dengan para penggemar. "Kalian mungkin berpikir, 'Bukankah baik bagi orang rumahan untuk tetap tinggal di rumah?' Saya ingin lebih dari sekadar menjadi orang rumahan, saya ingin menyanyi dan tampil. Dan sekarang kesempatan itu menghilang," ujarnya.

"Kapanpun, sepertinya virus corona akan hilang, semakin parah, dan itu membuat saya kehilangan energi," kata dia lagi.

Taeyeon kemudian terbuka kepada penggemarnya bahwa dia merasa kehilangan pekerjaannya. Meskipun dia sadar, semua orang juga mengalami hal sama dan menghadapi kondisi yang berat dalam menjalani hari-hari di tengah pandemi.

Dia menyadari bukan hanya dirinya yang kehilangan pekerjaan. Menurut dia, orang-orang yang memiliki pekerjaan pun akan merasa kehilangan, kesia-siaan, dan kehampaan selama pandemi Covid-19. "Saya merasa seperti saya kehilangan pekerjaan karena saya tidak bisa tampil. Aku tidak bisa menjalankan konser. Aku hampir menangis karena ini," kata dia.

Rahma Sulistya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement