Rabu 02 Sep 2020 15:56 WIB

Medvedev Menang Mudah Atas Delbonis di Babak Pertama US Open

Pada babak kedua Medvedev akan ditantang petenis Australia Christopher O'Connell.

Daniil Medvedev
Foto: EPA-EFE
Daniil Medvedev

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unggulan ketiga dari Rusia, Daniil Medvedev, tak menemui kesulitan saat menundukkan petenis Argentina Federico Delbonis 6-1, 6-2, 6-4 pada laga US Open, Selasa (1/9) waktu setempat. Ia pun berhak lolos ke babak kedua.

Medvedev yang berusia 24 tahun dan kalah melawan Rafael Nadal dalam final tahun lalu, hanya melewati dua breakpoint dalam keseluruhan laga. Ia mematahkan servis lawannya dalam lima kesempatan.

"Yang paling membahagiakan saya hari ini adalah skornya, tiga set, babak pertama yang penting, terutama bermain malam sekali. Saya kira sekarang sudah pukul 11.20 malam, senang sekali saya bisa menuntaskan sebelum tengah malam," kata Medvedev seperti dikutip Reuters, Rabu (2/9). "Saya bermain konsisten, itu yang penting. Tidak melancarkan pukulan yang ngawur, sungguh hari yang baik."

Medvedev melepaskan 27 pukulan winner dan melakukan 24 unforced error saat menuntaskan laga ini dengan tempo di bawah dua jam.

Petenis Rusia tersebut memastikan kemenangan ketika lawannya yang berperingkat 79 dunia itu melepaskan pukulan yang bolanya gagal melewati net dalam laga terakhir tenis US Open hari itu di lapangan Stadion Arthur Ashe.

Pada babak kedua Medvedev akan ditantang petenis Australia Christopher O'Connell yang menaklukkan Laslo Djere dari Serbia dengan 4-6, 6-4, 7-6(2), 6-4.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement