Rabu 02 Sep 2020 14:50 WIB

Daftar Idol K-Pop yang Comeback Bulan Ini

Super Junior D&E akan merilis album mini BAD BLOOD pada 3 September.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Super Junior D&E.
Foto: SM Entertainment.
Super Junior D&E.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – September sepertinya menjadi bulan spesial bagi para idol K-pop. Pasalnya ada banyak idol yang comeback dan memulai debut mereka pada bulan ini.

Melansir dari laman Soompi pada Rabu (2/9), berikut sejumlah idol yang bakal comeback dan debut pada September:

1 September

Super group SuperM membagikan single prarilis mereka bertajuk "Tiger Inside" pada tanggal 1 September. Ini adalah langkah lanjutan dari proyek "Super One" yang mengarah ke album lengkap mereka dan akan dirilis pada 25 September.

 

Lovelyz juga comeback pada 1 September dengan album mini Unforgettable dan judul lagu "Obliviate".

2 September

Grup perempuan CLC juga kembali meluncurkan karya pada 2 September dengan tembang "Helicopter”. Lalu ada A.C.E yang comeback hari ini dengan "HJZM: The Butterfly Phantasy", yang menampilkan lagu utama "Favorite Boys". Grup perempuan baru LUNARSOLAR juga memulai debutnya pada 2 September dengan single digital mereka "OH YA YA YA."

3 September

Super Junior D&E akan comeback dengan album mini BAD BLOOD dan lagu utama "B.A.D" pada 3 September. Ada pula Jamie yang akan merilis lagu "Numbers" pada 3 September.

4 September

Mantan anggota boyband Monsta X Wonho akan debut solo pada 4 September dengan Love Synonym # 1: Right For Me dan judul lagu "Open Mind". Jackson GOT7 juga bakal merilis kolaborasi "Pretty Please" dengan Galantis hari itu. Sementara AleXa telah bekerja sama dengan artis gaming Jerman TheFatRat untuk merilis lagu "Rule the World" pada 4 September, menjelang comeback Oktobernya.

7 September

Taemin SHINee meluncurkan bagian pertama dari album penuh terbarunya Never Gonna Dance Again pada 7 September. Itu akan menampilkan lagu utama "Criminal". Namjoo Apink melakukan debut solonya hari itu dengan single "Bird". Jang Woo Hyuk H.O.T comeback pada 7 September dengan album "HE". Begitupun YooA Oh My Girl akan debut solo pada 7 September dengan merilis album mini Bon Voyage.

14 September

Stray Kids comeback pada tanggal 14 September dengan album repackage mereka, IN 生 (IN LIFE). Moonbin dan Sanha dari ASTRO memulai debutnya sebagai subunit hari itu dengan album mini IN-OUT dan lagu utama "BAD IDEA".

15 September

VAV akan kembali hadir pada 15 September dengan album mini MADE FOR TWO.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement