Rabu 02 Sep 2020 14:45 WIB

Messi Belum Keluar dari Grup WA Pemain Barcelona

Masih bertahannya Messi di grup WA pemain Barcelona diungkapkan oleh Frenkie De Jong.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Lionel Messi.
Foto: AP / Manu Fernandez
Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Lionel Messi memang sudah menyatakan ingin hengkang dari Barcelona musim panas kali ini lewat surat. Namun, ia ternyata masih bergabung dalam grup Whatsapp pemain Barcelona. 

Skuat senior Barcelona punya grup percakapan sendiri. Jika ada yang hengkang ke klub lain, pemain tersebut harus meninggalkan atau keluar grup.

Baca Juga

Faktanya, pemain internasional Argentina itu masih jadi bagian dalam grup percakapan WhatsApp pemain Blaugrana. Padahal, kini Messi sudah berada pada posisi pemain yang ingin hengkang dengan tidak mengikuti latihan.

Masih bertahannya Messi di grup WA pemain Barcelona diungkapkan oleh Frenkie De Jong, yang baru bergabung musim lalu. "Saya berharap Messi masih di sana (Barcelona) saat saya kembali. Tapi itu buka sesuatu yang saya bisa kendalikan, tapi iya, dia masih berada di grup (percakapan)," kata De Jong, dikutip dari Football Espana, Rabu (2/9).

Messi sudah mencetak 634 gol dalam 731 pertandingan resmi untuk Barcelona. Namun masanya di klub hampir berakhir, dan masa depannya kini selalu jadi berita utama dalam aktivitas transfer Barcelona. Salah satu klub yang dikabarkan berminat serius untuk mendapatkan Messi adalah Manchester City. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement