Rabu 02 Sep 2020 14:16 WIB

De Jong tak Pengaruhi Keputusan Van De Beek Pindah ke MU

Kepindahan Van de Beek ke MU diprediksi bakal rampung dalam beberapa hari ke depan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Donny Van de Beek
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Donny Van de Beek

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pemain Barcelona, Frenkie De Jong, mengungkapkan dirinya sempat berbicara dengan Donny Van De Beek terkait rumor transfer ke Manchester United (MU) dalam bursa transfer musim panas tahun ini. De Jong mengatakan, rekannya di timnas Belanda itu dapat mengambil keputusan terbaik tanpa nasihat dari orang lain.

De Jong menyatakan tidak akan mempengaruhi kepindahan temannya.

"Saya mengobrol dengan Donny (van De Beek) tentang transfer. Ini adalah kepindahan yang indah dan kami senang atas itu," kata De Jong seperti dilansir Tribal Football, Rabu (2/9). "Apakah dia minta saran kepada saya? Tidak, tidak, dia bisa memutuskan sendiri."

photo
Frenkie de Jong - (EPA-EFE/Alejandro Garcia)

Donny van de Beek merampungkan tes medis di Belanda, jelang kepindahannya ke Manchester United. Klub Liga Primer Inggris itu dikabarkan membeli Van de Beek seharga 39 juta euro, termasuk add-ons sebesar 5 juta euro dari Ajax.

Dikutip dari Skysports, Selasa (1/9), kepindahan Van de Beek diprediksi bakal rampung dalam beberapa hari ke depan. Sementara, sang pemain kini sedang bersama tim nasional Belanda jelang laga Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Pemain berusia 23 tahun itu pun disebut-sebut akan bertolak ke Inggris setelah Belanda selesai bertanding melawan Polandia dan Italia pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement