Rabu 02 Sep 2020 10:02 WIB

Julianne Moore Terlibat di Film Musikal 'Dear Evan Hansen'

'Dear Evan Hansen' menjadi musikal pertama yang tampil di Broadway pada 2016 lalu.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Julianne Moore dipastikan bergabung dalam pembuatan film
Foto: EPA
Julianne Moore dipastikan bergabung dalam pembuatan film "Dear Evan Hansen" produksi Universal Pictures (Foto: Julianne Moore)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Julianne Moore dipastikan bergabung dalam pembuatan film "Dear Evan Hansen" produksi Universal Pictures. Dia akan memerankan Heidi Hansen, yakni ibu dari Evan Hansen, melansir laman variety, Rabu (2/9).

“Dear Evan Hansen” merupakan sebuah musikal pemenang Tony Award yang pertama hadir sebagai Broadway pada 2016. Ceritanya bermula dari seorang siswa sekolah menengah yang memiliki kecemasan sosial, dan ia terjebak dalam kebohongan. Hansen menemukan sebuah surat bunuh diri teman sekelasnya, namun keluarga teman sekelasnya itu justru salah mengartikan.

Baca Juga

Universal memperoleh hak film itu pada akhir 2018. Stephen Chbosky sutradara dari film "Wonder", akan menyutradarai film dari naskah Steven Levenson itu. Marc Platt yang juga memproduksi “La La Land”, akan memproduksi film ini bersama Adam Siegel dalam Marc Platt Productions berbasis Universal.

Ben Platt, yang memainkan peran Hansen dan memenangkan Tony Award karena penampilannya, diharapkan bisa bermain ulang dalam film ini. Dia adalah putra Marc Platt. Universal mengumumkan pekan lalu bahwa Amy Adams akan memerankan Cynthia Murphy, ibu dari karakter Connor dan Zoe Murphy.

Amandla Stenberg akan tampil sebagai siswa sekolah menengah atas Alana (peran tanbahan dari peran produksi panggung). Dia akan membawakan sebuah lagu dalam film tersebut. Wakil Presiden Senior Produksi Universal, Sara Scott, dan Direktur Pengembangan Universal, Lexi Barta akan mengawasi produksi ini, yang juga mewakili pihak Universal Pictures.

Moore memenangkan Oscar pada 2015 untuk film "Still Alice" dan dinominasikan untuk "Boogie Nights", "The End of the Affair", "Far From Heaven", dan "The Hours". Dia akan terlihat kembali bermain memerankan Gloria Steinem dalam "The Glorias" yang rilis pada 30 September 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement