Rabu 02 Sep 2020 09:46 WIB

Messi Digosipkan ke Inter, Ini Respons Direktur Nerazzurri

Piero Ausilio membantah isu yang selama ini terdengar.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Piero Ausilio
Foto: www.forzazzurri.net
Piero Ausilio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sejumlah elite Eropa dikabarkan bakal menampung Lionel Messi. Inter Milan salah satunya. Selama berpekan-pekan rumor ini berhembus. Pada akhirnya kubu Nerazzurri memberikan klarifikasi.

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio membantah isu yang selama ini terdengar. Mereka sama sekali belum menjalin komunikasi dengan pihak Messi atau Barca.

"Tak ada tim yang tidak menginginkan pemain seperti itu, tetapi kenyatannya berbeda," kata Ausilio kepada Sky, dikutip dari theworldgame.sbs.com.au, Rabu (2/9).

Ia menegaskan Inter Milan sangat berhati-hati dalam bermanuver di pasar transfer. Mereka fokus menjual pemain terlebih dahulu. Dengan begitu, Inter bisa mendapatkan tambahan pemasukan.

"Kami ingin meningkatkan tim, tapi kami paham kesulitan yang kami hadapi," ujar Ausilio.

Selain Inter, Messi juga dikaitkan dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG). Juventus turut masuk dalam bursa calon pemilik La Pulga. Sejauh ini belum ada yang berubah. Peraih enam trofi Ballon d'Or masih berkostum Barcelona.

Messi sudah meminta Barca melepasnya. Namun pihak Raksasa Katalan berupaya menahan kapten mereka itu. Sang bintang merasa memiliki klausul istimewa yang bisa pergi secara gratis setelah musim berakhir.

Barca meyakini ketentuan tersebut sudah selesai masa berlakunya. Mereka hanya bersedia mempersilahkan Messi keluar, asalkan para peminat menyerahkan dana 700 juta euro. Itu merupakan besaran klausul pelepasan La Pulga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement