Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Krystal Perankan Tokoh Perwira Militer di Drama 'Search'

Rabu 02 Sep 2020 07:20 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

'Search' merupakan drama thriller militer terbaru yang diperankan Krystal (Foto: bintang Korea Selatan, Krystal (f)x)

'Search' merupakan drama thriller militer terbaru yang diperankan Krystal (Foto: bintang Korea Selatan, Krystal (f)x)

Foto: EPA
'Search' merupakan drama thriller militer terbaru yang diperankan Krystal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drama OCN “Search” akan merilis set pertama dari peran bintang f(x) Krystal. “Search” adalah drama thriller militer baru tentang kelompok pencari khusus yang berupaya mengungkapkan kebenaran di balik penghilangan dan pembunuhan misterius yang terjadi di zona demiliterisasi (DMZ).

Krystal berperan sebagai Son Ye-rim, perwira khusus dan letnan Komando Pertahanan CBR (kimia, biologis, dan radiologis). Dengan kecerdasannya, dia memperoleh nilai tertinggi dalam ilmu militer dan evaluasi komprehensif untuk pelatihan militer selama di Korps Pelatihan Perwira Cadangan (ROTC).

Baca Juga

Setelah dia lulus sebagai peringkat pertama, Son Ye-rim menghadiri Akademi Militer Amerika Serikat (USMA) dan menyelesaikan pelatihannya di luar negeri. Bersama dengan keberanian dan semangatnya, Son Ye-rim mendapat kepercayaan dari semua orang.

Letnan Son Ye-rim yang berhasil menyelesaikan semua tugas yang ditugaskan dengan pola pikir seorang prajurit akan menggunakan kecerdasannya yang gesit untuk menyelesaikan kasus misterius di DMZ.

Dilansir melalui soompi, Selasa (1/9), cuplikan baru menampilkan Krystal terlihat mengenakan seragam militer. Dia menampilkan peran Son Ye-rim yang berusaha menyelesaikan tugasnya.

Krystal tetap tampil menawan, tapi karismatik memancarkan aura seorang perwira elit. Tim produksi memuji Krystal karena terampil menghidupkan Son Ye-rim.

“Letnan Son yang teliti dalam segala hal adalah otak dari pasukan khusus yang dengan cepat menemukan poin-poin penting dari insiden yang terjadi di DMZ,” kata perwakilan tim produksi.

Penonton akan disuguhkan keterampilan Son Ye-rim menggunakan intuisinya yang tajam untuk menangkap setiap petunjuk dari kasus. “Search” akan tayang perdana pada Oktober menggantikan drama “Missing: The Other Side.”

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA