Selasa 01 Sep 2020 23:00 WIB

Klub Arab Saudi Tertarik Datangkan Ozil

Al-Nassr tengah menggoda Ozil untuk pindah ke Arab Saudi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
mesut ozil berpose di depan rumah
Foto: instagram
mesut ozil berpose di depan rumah

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Mesut Ozil dikabarkan mendapat tawaran menggiurkan dari klub Arab Saudi Al-Nassr, di tengah spekulasi masa depannya. Gelandang Arsenal itu tak sekalipun dimainkan oleh Mikel Arteta sejak kompetisi kembali bergulir setelah dihentikan selama tiga bulan.

Namun, Ozil beberapa kali menyatakan akan bertahan di Emirates sampai kontraknya habis pada 2021. Bagaimanapun juga, hubungan Ozil dengan klub kian renggang setelah pemain internasional Jerman itu menolak bergabung dengan rekan setimnya yang menerima pemotongan gaji karena pandemi corona.

Baca Juga

Fenerbahce sempat dikaitkan dengan mantan pemain Real Madrid tersebut. Namun, dikutip dari Sportsmole, Selasa (1/9), Al-Nassr tengah menggoda Ozil untuk pindah ke Arab Saudi. Sebuah laporan mengklaim kalau Al-Nassr berniat menawarkan Ozil gaji sebesar 15 juta poundsterling per tahun, untuk mau main di Pro League.

Walaupun mereka menginginkan membeli Ozil dari Arsenal musim panas kali ini. Selain memang Al-Nassr bisa menunggu musim depan untuk bisa memboyong Ozil secara gratis saat kontraknya habis. Ozil telah membukukan 44 gol dalam 254 pertandingan untuk the Gunners, sejak bergabung pada 2013. Namun, pemain berusia 31 tahun itu hanya mencetak satu gol dalam 23 penampilan terakhirnya musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement