Selasa 01 Sep 2020 22:45 WIB

Thiago Silva Gabung ke Skuat Chelsea Pekan Ini

Thiago Silva dikabarkan segera berada di lokasi latihan Chelsea

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Thiago Silva tiba pada sesi latihan di kompleks olahraga Camp des Loges dekat Paris, Prancis, 25 Juni 2020.
Foto: EPA-EFE / CHRISTOPHE PETIT TESSON
Thiago Silva tiba pada sesi latihan di kompleks olahraga Camp des Loges dekat Paris, Prancis, 25 Juni 2020.

 

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Thiago Silva dikabarkan segera berada di lokasi latihan Chelsea bersama rekan setim barunya, setelah pindah dari Paris Saint-Germain. Dengan kontraknya yang habis bersama juara Liga Prancis tersebut setelah delapan tahun, Frank Lampard mencoba mendatangkan Silva, karena butuh bek berpengalaman.

Baca Juga

Apalagi, bek asal Brasil itu didatangkan secara gratis. Lampard memang berusaha mengubah komposisi lini pertahanannya sejak pertama kali ditunjuk jadi pelatih the Blues. Karena itu, Thiago Silva dinilai jadi sosok yang cocok untuk memperbaiki barisan pertahanan Chelsea.

Thiago Silva resmi berseragam Chelsea pekan lalu, dimana finalis Piala FA itu punya opsi memperpanjang kontraknya 12 bulan setelah kontrak habis. Dikutip dari Football-london, Selasa (1/9), Chelsea mulai mempersiapkan diri jelang laga pembuka Liga Primer Inggris lawan Brighton & Hove Albion.

Karena itu, Lampard berharap Thiago Silva sudah berada di London akhir pekan ini. Agennya, Paulo Tonietto, juga yakin kliennya bisa main lima sampai enam tahun ke depan, walaupun akhir bulan ini usianya sudah 36 tahun. ''Dia sedang berlibur di Italia, dia akan berada di London antara sekarang atau akhir pekan,'' ungkap Tonietto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement