Selasa 01 Sep 2020 16:24 WIB

Chico Bawa Tim Harimau Unggul 1-0 di Simulasi Piala Thomas

Chico mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito dengan skor 11-21, 21-19, dan 21-18.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Pebulu tangkis Chico Aura Dwi Wardoyo
Foto: DOK PBSI
Pebulu tangkis Chico Aura Dwi Wardoyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chico Aura Dwi Wardoyo  membawa tim Harimau unggul 1-0 atas Tim Banteng pada ajang Simulasi Piala Thomas PBSI. Chico mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito dengan skor 11-21, 21-19, 21-18 dalam laga di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (1/9) sore.

Permainan berdurasi panjang selama 62 menit harus dilewati Chico sebelum akhirnya memetik kemenangan dari seniornya tersebut. 

Baca Juga

"Saya kehilangan gim pertama karena terlalu mengikuti permainan lawan. Di gim kedua saya bermain lebih agresif jadi bisa lebih mengontrol permainan lawan," kata Chico setelah pertandingan. 

Soal target tim, ia hanya ingin main maksimal lebih dulu. Menurut dia, turnamen beregu dan perorangan terasa sekali bedanya. 

"Kalau di turnamen beregu, ada tim yang menyoraki jadi saya lebih semangat, saat ketinggalan bisa bangkit lagi," ujar Chico. 

Di partai selanjutnya, dua ganda putra terbaik dunia tengah berduel. Ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang membela tim Harimau, sedang berhadapan dengan ganda putra rangking dua dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement