Selasa 01 Sep 2020 12:05 WIB

Fajar/Rian Perbesar Keunggulan Rajawali Jadi 2-0

Satu kemenangan sebelumnya disumbangkan oleh tunggal putra Jonatan Christie.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kanan) dan rekannya Muhammad Rian Ardianto.
Foto: ANTARA
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kanan) dan rekannya Muhammad Rian Ardianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putra nomor tiga Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, masih terlalu tangguh bagi juniornya, Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando. Dalam partai kedua Simulasi Thomas Cup 2020 yang berlangsung Selasa (1/9) di Pelatnas PBSI, Fajar/Rian menang mudah 21-13, 21-15.

Hasil ini memperbesar keunggulan tim Rajawali atas Tim Garuda, yakni dengan skor 2-0. Satu kemenangan sebelumnya disumbangkan oleh tunggal putra Jonatan Christie yang menang atas Anthony Sinisuka Ginting. Tim Rajawali kini membutuhkan satu angka lagi untuk merebut kemenangan.

Partai ketiga akan dilanjutkan duel dua pemain muda Indonesia, Karono mewakili Rajawali, menghadapi Ikhsan Leonardo Rumbay dari tim Garuda.

Usai pertandingan Fajar mengatakan, kemenangan Jojo menambah optimistis timnya. "Dalam laga beregu kemenangan di partai pembuka memang menambah semangat laga selanjutnya. Namun bukan hanya itu, kami juga tetap fokus dengan laga yang akan kami jalani. Kami harus enjoy memainkan gim kita sendiri " lanjut Fajar.

Dua laga berikutnya sebagai ganda pertama, Fajar/Rian akan bertemu lawan yang lebih tangguh yakni Kevin/Marcus serta Hendra/Ahsan. "Yang penting kami selalu jaga kondisi dan fokus dalam setiap permainan. Satu-satu saja dahulu siapa yang akan jadi lawan kami," ujar Rian menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement