Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Ayah Atta Halilintar Dilaporkan Mantan Istri ke Polisi

Senin 31 Aug 2020 22:32 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Atta Halilintar

Atta Halilintar

Ayah Atta Halilintar Dilaporkan Mantan Istri ke Polisi

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari keluarga Halilintar. Ayah dari Atta Halilintar yakni Halilintar Anofial Asmid dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh mantan istri keduanya, Happy Hariadi.

Saat ditemui awak media, Kanit PPA Polres Jakarta Selatan AKP Nunu Suparmi membenarkan kabar tersebut. Happy melaporkan ayah Atta Halilintar dengan cara diwakili oleh Kuasa Hukumnya.

“Benar, bahwa kami Polres Metro Jakarta Selatan menerima laporan polisi oleh Dedek Gunawan sebagai kuasa hukum dari saudari Happy. Happy itu adalah istri dari saudara Pak Halilintar (Anofial),” kata Nunu Suparmi di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 31 Agustus 2020.

Baca juga: Heboh Atta Halilintar dan Aurel Foto Pakai Baju Adat Jawa, Prewed?

Halilintar dilaporkan karena diduga tidak mengakui anak hasil dari pernikahannya dengan Happy. Selain itu, gugatan tersebut juga berkaitan dengan pemberian nafkah.

“Beliau (Happy) melaporkan karena anaknya yang bernama Mubarotah, anak dari pernikahan Pak Halililintar dengan Happy tidak mendapatkan pengakuan dari Pak Halilintar sebagai anak. (Gugatannya) Pemberian nafkah dan pengakuan terhadap anak tersebut,” kata Nunu Suparmi.

Laporan itu telah dilaporkan pada tanggal 7 Oktober tahun 2019 lalu. Hingga kini, laporan tersebut masih diproses dan masih dalam tahap penyelidikan.

“Untuk laporannya sendiri tanggal 7 Oktober 2019, pelaporannya masih kami proses dan masih tahap penyelidikan,” kata Nunu Suparmi.

Terkait laporan tersebut, pihak Polres Metro Jakarta Selatan sudah memeriksa beberapa saksi. Selain itu, Nunu juga mengatakan bahwa ke depannya, keluarga Halilintar lainnya juga akan diperiksa sebagai saksi.

Lebih lanjut, Nunu menjelaskan bahwa Halilintar Anofial Asmid resmi menikah dengan Happy Hariadi pada tahun 1998 lalu. Namun, pernikahan itu harus berakhir pada tahun 2006. Dari pernikahan tersebut, Halilintar dan Happy dikaruniai satu orang anak perempuan.

Baca juga: Atta Halilintar Pilih Pesta Pernikahan Di-endorse Biar Hemat

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA