Senin 31 Aug 2020 21:25 WIB

Neymar Nyatakan Ingin Bertahan di PSG

Neymar mencetak 19 gol dalam 27 pertandingan bersama PSG musim lalu.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Neymar.
Foto: AP/David Ramos/Pool Getty
Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar menyatakan ingin bertahan bersama PSG dan berambisi membawa timnya kembali lolos ke final Liga Champions. Pernyataan tersebut menepis kabar Neymar yang dikaitkan akan kembali ke Barcelona.

Neymar pemain penting PSG sejak didatangkan dari Barcelona pada musim panas 2017 lalu dengan harga 222 juta Euro. Pada awal bergabung dengan PSG, Neymar sulit berkembang karena cedera dan indispliner. Namun lambat laun pemain asal Brasil tersebut menunjukkan kontribusinya yang luar biasa kepada tim.

Baca Juga

Dilansir dari Goal, Senin (31/8), Neymar mencetak 19 gol dalam 27 pertandingan bersama PSG musim lalu. Ia juga menyumbang 12 assist. Di Liga Champions musim lalu, Neymar tampil luar biasa namun harus gagal mempersembahkan trofi Liga Champions pertama untuk PSG karena kalah dari Bayern Muenchen dengan skor 1-0.

Satu gol Kingsley Coman sudah cukup membuat PSG gagal mewujudkan mimpinya meraih tropi si Kuping Besar untuk pertama kalinya. Neymar, Kylian Mbappe dan Angel Dia Maria sejatinya memiliki peluang besar mencetak gol namun mereka tak mampu memanfaatkan peluang tersebut.

Setelah kegagalan tersebut muncul kembali isu bahwa Neymar akan kembali ke Camp Nou. Namun ia mengungkapkan bahwa akan tetap bertahan di PSG serta berharap mendapatkan penghargaan hall of fame klub.

"Saya akan bertahan di PSG musim depan. Saya tetap dan dengan ambisi untuk kembali ke final Liga Champions, kali ini untuk memenangkannya. Saya suka ide melakukan segalanya untuk meninggalkan nama saya di buku sejarah klub saya,” katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement