Selasa 01 Sep 2020 00:05 WIB

Tampil Perdana, BTS Bawakan 'Dynamite' di MTV VMAs 2020

BTS tampil percaya diri di MTV VMAs menyanyikan lagu upbeat berbahasa Inggris.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
BTS tampil percaya diri di MTV VMAs menyanyikan lagu upbeat berbahasa Inggris (Foto: grup musik BTS)
Foto: billboard.com
BTS tampil percaya diri di MTV VMAs menyanyikan lagu upbeat berbahasa Inggris (Foto: grup musik BTS)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara MTV Video Music Awards (VMAs) 2020 menampilkan banyak kejutan dari para musisi dunia. Salah satunya, pertunjukan perdana grup BTS yang membawakan single “Dynamite.”

RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook berkesempatan menjadi bagian dari acara yang direkam dari berbagai lokasi akibat pandemi Covid-19. Mereka tampil sangat apik dengan koreografi serba cepat, dan semangat menyenangkan dari lagu berbahasa Inggris pertamanya itu.

Baca Juga

Dengan latar di Dumbo di depan Jembatan Brooklyn atau di Times Square, BTS memamerkan gerak-gerak kakinya untuk pemutaran perdana lagu dansa yang terinspirasi dari musik disko itu. Dilansir di iheart.com pada Senin (31/8), BTS tampil percaya diri menyanyikan lagu upbeat berbahasa Inggris.

“Ini tidak sulit, tapi menarik. Itu adalah jenis tantangan yang menarik,” kata Jungkook.

Sementara, RM menggambarkan “Dynamite” sebagai sesuatu yang sangat menyenangkan. Sebelum penampilan VMA, Big Hit Entertainment membagikan sejumlah foto ruang latihan BTS.

Mereka terlihat mengenakan pakaian kasual untuk peregangan dan rutinitas latihan. Selain tampil, BTS juga memenangkan penghargaan Grup Terbaik mengalahkan Monsta X, Blackpink, Little Mix, dan banyak lagi.

“Berteriaklah pada Army dan MTV Video Music Awards selama dua tahun berturut-turut,” ujar Jimin dalam pidato rekaman penerimaan penghargaan.

Mereka dinominasikan untuk kategori Pop Terbaik, K-Pop Terbaik, dan Koreografi Terbaik. Terlepas dari protokol jarak sosial, BTS memiliki kesibukan beberapa bulan mendatang untuk rencana Break the Silence: The Movie pada 10 September dan konser pertama nya “Map of the Soul World Tour.” Konser diselenggarakan secara langsung di Korea Selatan dan bisa ditonton streaming pada 11 dan 12 Oktober mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement