Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

 Luis Suarez Bertemu Nedved, Bahas Apa?

Senin 31 Aug 2020 11:40 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Luis Suarez

Luis Suarez

Foto: EPA-EFE/ABIR SULTAN
Striker Barcelona Luis Suarez dilaporkan bertemu petinggi Juventus Pavel Nedved

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --Striker Barcelona Luis Suarez dilaporkan bertemu petinggi Juventus Pavel Nedved, untuk bicara soal potensi transfer musim panas kali ini. Suarez pun bisa berpotensi jadi partner Cristiano Ronaldo di lini depan juara Serie A tersebut.

Mantan striker Liverpool itu berencana meninggalkan Camp Nou, setelah diberitahu manajer baru Ronald Koeman kalau dirinya tak masuk rencana musim depan. Dengan Gonzalo Higuain yang meninggalkan Si Nyonya Tua, Juve memang sedang berburu striker baru, dan Suarez dinilai cocok untuk posisi tersebut.

Dikutip dari Dailymail, Senin (31/8), Suarez dan Nedved mulai menggelar diskusi soal apakah ada kemungkinan transfer dirinya. Isyarat awal menunjukan tanda-tanda positif, dan sangat mungkin bagi Ronaldo punya partner di lini depan seperti Suarez.

Baca Juga

Kedua bintang itu menghabiskan hampir satu dekade bersama di Spanyol, dimana masing-masing membela klub yang saling berseteru, Real Madrid dan Barcelona. Dalam masa tersebut, Suarez jadi trio penyerang Blaugrana bersama Lionel Messi dan Neymar. Sementara Ronaldo bersama Karim Benzema dan Gareth Bale di Madrid.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA