Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

17 Pemain Barca Absen Tes PCR Jelang Latihan

Senin 31 Aug 2020 11:05 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Pemain Barcelona Lionel Messi

Pemain Barcelona Lionel Messi

Foto: AP/Manu Fernandez
Lionel Messi bukan satu-satunya pemain Barcelona yang tidak hadir.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Lionel Messi bukan satu-satunya pemain Barcelona yang tidak hadir dalam tes PCR Ahad lalu. Total, ada 17 pemain yang tidak datang ke lokasi latihan Sant Joan Despi, karena alasan cedera, komitmen internasional dan liburan.

Dikutip dari Marca, Senin (31/8), di antara mereka, Marc-Andre ter Stegen sedang menjalani pemulihan dari operasi lutut. Miralem Pjanic masih isolasi setelah positif Covid-19, dan Philippe Coutinho masih liburan setelah memenangkan Liga Champions bersama Bayern Muenchen.

Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Clement Lenglet, Antoine Griezmann, Francisco Trincao, Nelson Semedo, Martin Braithwaite, Ansu Fati, Inaki Pena, Riqui Puig, Juan Miranda, Carles Alena dan Pedri, bergabung dengan tim nasional baik senior maupun junior.

Baca Juga

Lalu Messi, tidak hadir dalam tes tersebut karena perselisihan yang terus berlanjut karena ingin meninggalkan Barcelona. Semua pemain tersebut tak akan hadir saat Ronald Koeman memulai sesi latihan pramusim perdana. Untuk mencukupi kuota tim untuk latihan, Koeman bakal mempromosikan beberapa pemain dari akademi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA