Senin 31 Aug 2020 09:04 WIB

Konser Drive-In, Afgan Bahagia Diklaksoni Penonton

Untuk kali pertama, Afgan dan Arman Maulana berbagi panggung.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Pertunjukan New Live! Experience besutan Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra menghadirkan musisi Kahitna, Afgan, dan Armand Maulana.
Foto: Dok Berlian Entertainment
Pertunjukan New Live! Experience besutan Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra menghadirkan musisi Kahitna, Afgan, dan Armand Maulana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah lebih dari lima bulan tidak bernyanyi di atas panggung off-air, Afgansyah Reza akhirnya bisa tampil di konser drive-in "New Live Experience" pada Ahad (30/8) malam. Bagi Afgan, konser malam itu mengukir sejarah baru di sepanjang karier bermusiknya.

Para Afganisme, sebutan penggemar Afgan, menikmati alunan lagu yang dibawakan sang idola di dalam mobil masing-masing. Mereka sesekali membunyikan klakson dan mengedipkan lampu sebagai tanda histeria dan apresiasi.

Baca Juga

Riuh klakson tak ayal membuat pelantun "Sadis" itu kegirangan. Afgan bahkan mengatakan, baru kali ini dia merasa sangat bahagia ketika diserbu suara klakson.

"Pertama kali di hidup saya, diklaksonin malah seneng nih," seloroh Afgan di sela-sela konser drive-in.

Dalam konser drive-in "New Live Experience" Afgan tidak sendiri. Ia tampil bersama Armand Maulana yang kemudian mereka sebut sebagai Project A.

Afgan juga menjadi sejarah bagi kedua penyanyi top tersebut yang sebelumnya belum pernah tampil satu panggung. Afgan mengatakan bahwa ia merasa sangat terhormat bisa satu panggung bersama Armand yang merupakan idolanya sejak di bangku sekolah.

"Suatu kehormatan bisa satu panggung sama Kang Armand. Saya itu sejak zaman sekolah sudah mengidolakan Gigi, jadi ini sejarah banget bisa satu panggung," kata Afgan.

Di panggung drive-in, Afgan tampil duet juga solo. Ketika bernyanyi solo, Afgan membawakan lima tembang, yakni "Knock Me Out", "Cinta Dua Hati", "Kuingin", "Dia", dan "Bukan Cinta Biasa". Kemudian ada juga tiga lagu lain yang dibawakan secara duet bersama Armand Maulana.

Penampilan Project A menjadi penutup konser drive in "New Live Experience" yang dihelat di Jiexpo Kemayoran pada 29 dan 30 Agustus 2020. Sebelumnya, pada tanggal 29, ada Kahitna yang tampil perdana di panggung drive-in.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement