Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Armand dan Afgan Tampil Harmoni di Konser Drive-in

Senin 31 Aug 2020 03:39 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Gita Amanda

Pertunjukan New Live! Experience besutan Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra menghadirkan musisi Kahitna, Afgan, dan Armand Maulana.

Pertunjukan New Live! Experience besutan Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra menghadirkan musisi Kahitna, Afgan, dan Armand Maulana.

Foto: Dok Berlian Entertainment
Suara klakson terus berderu mengiringi penampilan pembuka menggantikan tepuk tangan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Armand Maulana dan Afgansyah Reza yang tergabung dalam Project A berhasil memberi warna baru di panggung drive-in "New Live Experience" pada Ahad (30/8) malam. Dua penyanyi yang berbeda karakter itu bersatu menghasilkan sebuah kolaborasi yang harmonis.

Dua penyanyi hit itu membuka konser dengan membawakan medley lagu-lagu mereka yaitu Tunggu di Sana, Lenggang Puspita dan Cintaku. Seperti biasa, Armand tampil atraktif, enerjik dan fresh. Sementara Afgan lebih kalem dengan suara khasnya.

Harmonisasi yang lahir di panggung disambut meriah oleh para fan yang menonton di dalam mobil masing-masing. Suara klakson terus berderu mengiringi penampilan pembuka.

Klakson dan lampu mobil, memang menjadi sebuah histeria baru dalam konser drive-in. Suara klakson menjadi pengganti tepuk tangan, teriakan, goyangan dan ekspresi lain yang biasa hadir dalam konser off-air.

"Klakson yang kenceng dong, biar kita ngerasain kehadiran kalian semua," kata Armand di sela-sela bernyanyi.

Setelah penampilan medley, Armand kemudian tampil solo dengan mempersembahkan lima tembang yang pernah ia rilis sendiri maupun bersama band Gigi. Yaitu Nakal, Hanya Engkau yang Bisa, 11 Januari, Kamu dan Katakan Tidak, tembang yang dipopulerkan Afgan.

Di lagu keenam, Armand dan Afgan kembali tampil duet. Membawakan lagu "Bawa Daku Pergi", keduanya kembali memberikan aksi panggung yang ciamik.

Setelah Armand, kini giliran Afgan yang tampil solo. Penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagunya yang sendu dan romansa itu membawakan lima lagu yakni Knock Me Out, Cinta Dua Hati, Kuingin, Dia dan Bukan Cinta Biasa.

Penampilan Project A menjadi penutup konser drive-in "New Live Experience" yang dihelat di Jiexpo Kemayoran selama dua hari, 29 dan 30 Agustus 2020. Sebelumnya pada tanggal 29, ada Kahitna yang tampil memukau di panggung drive-in.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA